💠 KEKECEWAAN DAN KESEDIHAN YANG MENCUAT

37 9 0
                                    

Jangan lupa vote
untuk menghargai penulis 🙏

Note: sebagian part ini narasi jadi kalau bosen bacanya yaudah skip aja bolehhh

ARENZELA

Lizara berjalan gontai di koridor kantor Zaidan. Setelah berjuang melawan para penjaga yang tidak membolehkannya masuk . Dia mendapatkan hasil yang luar biasa . Astaga rasanya Lizara baru yakin bahwa di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin . Bundanya ,Azela . Menanggung beban yang berat di pundaknya . Memaafkan kesalahan suaminya dan menerima anak dari hasil perselingkuhan. Dan merawatnya seperti menganggap anak itu seperti anak kandungnya dan memaafkan kesalahan Arga dengan mudah . Lizara berjalan ke arah taman dekat kantor Arga . Lizara menahan tangis dia berjongkok di taman dan menangis sepuasnya .

Lizara bangga terhadap bundanya yang sangat tegar dan menerima segala kesalahan fatal suaminya dengan lapang dada . Melupakan kesalahan yang membuat rumah tangganya retak . Azela difitnah habis habisan oleh suaminya ,di benci anaknya karena kesalah fahaman tanpa mencari bukti . Sedangkan ayahnya , Arga . Malah melupakan kesalahan yang pernah dia lakukan dan malah melemparkan kesalahan kepada Azela dan Lizara sepenuhnya.

Lizara juga sangat kecewa saat mengetahui bahwa orang yang dia sayang adalah luka Azela . Lizara tidak bisa membayangkan saat Azela merawat Jevian , menyusuinya . Menjadikan Azela teringat tentang perselingkuhan suaminya . Ayolah jika ia menjadi bundanya dia langsung menceraikan Arga detik itu juga .

"Bunda maaf in Zara , tapi Zara kecewa sama ayah . Zara kecewa karena ayah pernah mengkhianati bunda. Menghancurkan kepercayaan bunda buat ayah . Zara gak tau harus gimana lagi bunda . Zara bingung . Semakin kesini , semakin banyak kebenaran yang terungkap aku juga ragu buat Deket sama kak Vian "

"Apalagi sekarang Zara baru tau kalau kak Vian itu anak selingkuh ayah . Apa kak Vian tau? Apa kak Vian marah? . Zara takut nanti keluarga kita semakin tercerai berai bunda "

"Apalagi jika bang Vano tau. Aku gak tau apa yang akan terjadi kalau bang Vano tau kalau yang dia anggap kembarannya selama ini bukan dari rahim yang sama . Melainkan mereka hanya lahir di waktu yang sama dengan ayah yang sama pula namun berbeda ibu "

"Pasti bang Vano kecewa dan gak percaya . Aku bingung buat jelasinnya . Atau aku gak kasih tau bang Vano aja?"

Lizara semakin meracau tidak jelas . Dia memegang dadanya yang terasa sesak . Perlahan lahan fakta mulai terkumpul . Kebenaran yang dia ketahui mulai .

Azela yang tidak berselingkuh saat mengandung dirinya. Justru laki laki yang bersama Azela saat itu adalah sahabat baik bundanya . Bahkan laki laki itu juga sudah mempunyai istri saat itu. Dia menemukan hasil cctv di hotel itu dan hasil DNA dirinya yang menyatakan bahwa 99.5% cocok dengan Arga.

Dia juga mengetahui bahwa ibu Jevian meninggal saat melahirkannya . Arga datang dan memohon ampun dan meminta Azela mau merawat anak mereka selayaknya anak kandung . Padahal saat itu Azela baru saja melahirkan Jevano yang bahkan tidak di temani sang suami . Azela terkejut dengan itu . Bahkan Lizara akui . Ayahnya adalah laki laki yang tidak tau malu . Bisa bisanya dia menyuruh istri sahnya merawat anak dari hasil perselingkuhan suaminya . Lizara yakin saat itu ayahnya gila! .

Namun bukan Azela jikalau tidak memaafkan . Di dalam hatinya yang menyimpan kekecewaan Azela menerima bayi itu dengan lapang dada . Membatin bahwa anak ini tidak bersalah yang bersalah adalah ibunya dan suaminya . Azela menanamkan bahwa bayi ini pantas hidup dan mendapatkan kasih sayang walaupun kehadirannya dengan cara yang salah .

ARENZELA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang