Selesai membersihkan rumahnya dari pendudukan jin pengikat arwah serta iblis. Kris dan Lucy pun bergerak ke gunung Lorenz sesuai perintah Longpe.
Mereka mengendarai mobil bersama melewati hamparan hutan.
Kris : kau pernah ke sana?
Lucy : sekali.
Kris : ada misi apa?
Lucy : selama beberapa tahun, energi alam jin serta siluman di gunung Lorenz seimbang tak ada kemajuan berarti. Hingga pada setahun belakangan keseimbangan itu mulai berat sebelah. Ada intensitas iblis jauh lebih kuat terbangun di sana. Untuk menyelidiki iblis seperti apa yang membangun kekuatan di sana, Longpe mengutus ku.
Kris : lalu?
Lucy : aku menemukan banyak aktivitas abnormal di sana, penguasa iblis sedang membangun kekuatan besar.
Kris : apa itu?
Lucy : belum sempat aku menguak lebih dalam. Aku sudah ketahuan, penguasa iblis marah dan nyaris membunuhku dengan satu kutukannya yang mematikan.
Kris : setelahnya?
Lucy : aku tidak pernah ke sana lagi, baru kali ini.
Kris merenung. Dari cerita tersebut ia ingat akan usaha paman Joner dalam mengupayakan kesembuhan kutukan ayahnya. Salah satu yang dilakukan adalah ke gunung Lorenz ini.
Jika tidak salah, penguasa iblis yang dimaksud Lucy bisa jadi raja iblis yang dibawa sang paman ke rumahnya dan sekarang jadi suami Alea, kakaknya.
Apabila benar, bukankah suatu kebetulan yang mengejutkan.
Kris : bagaimana kau tau batas antara alam dunia dan alam iblis.
Lucy : itu mudah.
Tangannya memutar stang mobil menuju belokan jalan rusak yang terbengkalai.
Lucy : didepan sana adalah batas dunia kita dan mereka.
Kris menatap jauh ke depan. Tak ada hal menarik, hanya jalan rusak serta ranting berserakan.
Lucy : kakakmu mungkin ada di sana. Jika kau ingin menolong, aku siap membawamu.
Kris menelan ludah. Perjuangannya sudah sejauh ini, dengan kemampuan yang dimiliki ia membulatkan tekad untuk membawa pulang sang kakak. Sudah lama mereka tak bertemu.
Kris : bawa aku kesana.
Ucapnya mantap.
Lucy tersenyum. Ia menekan gas dan melaju lah mobil itu menerobos portal penghubung dunia lain.
💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮💮
Nathan mendapat penglihatan kurang menyenangkan dari dunia manusia. Tumbal yang dia simpan di rumah Alea dan Joner musnah, mereka kembali ke wujud asalnya sebagai arwah dan kembali ke alam semestinya mereka berada.
Pergerakan terselubung itu merusak konsentrasi sang penguasa, terlebih dengan kedatangan saudara Alea di negerinya.
Seolah telah di rencanakan. Semua bergerak melawannya bersamaan.
Enid : tuan, pasukan Leonel mulai menyerang.
Wajah Enid cemas sebab atasannya itu masih belum memberi aba-aba.
Suara ledakan di bangunan parlemen terdengar. Runtuhan bata berjatuhan mengenai sebagian besar pasukan Nathan.
Enid makin panik sebab belum juga diberi perintah menggunakan kode serangan T49. Sementara serangan dari para pemberontak kian brutal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Suami Dingin
Horrordipaksa menikah dengan orang asing dan di suruh tinggal di rumah mewah di atas bukit harus dituruti Alea agar kutukan ayahnya terbebas. Namun, hal mengerikan terungkap kala dia menemukan bahwa suaminya bukanlah manusia...