Keberhasilan yang gemilang ini patut dirayakan. Kutukan tak lagi momok menakutkan setiap bulan, usaha dimana-mana lancar terus dan yang paling penting membalas perbuatan mantan anak buahnya berbuah manis, adalah hal paling indah dalam hidup Anton.
Si busuk Ramlan telah ia serahkan pada sang menantu yang nantinya akan dibuat mati mengenaskan di hutan tempat tinggal Nathan. Karena hal itulah Anton mengadakan pesta di rumahnya.
Tidak banyak yang hadir. Namun suguhan pesta ini banyak sekali.
Bu Anton : pesta apa ini sayang? Banyak sekali makanannya?
Pak Anton : ini adalah syukuran atas kesembuhan ku.
Bu Anton : kenapa mendadak sekali? Setidaknya kan bisa memberitahu ku sebelumnya. Kan aku bisa mengundang temanku.
Pak Anton : semua temanmu sangat bawel. Aku tidak menyukainya.
Bu Anton : mereka memang begitu dari dulu.
Pak Anton : aku tidak menyukainya. Makanan sebanyak ini biar dimakan anjing daripada dimakan temanmu.
Jleb.. perkataan itu menusuk hati bu Anton. Suaminya ini sejak kapan belajar menghina orang.
Bu Anton : oh, begitu.
Sang istri hanya bisa menurut ucapan Anton. Karena dia tau betul karakter suaminya jika berada di atas awan.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Kris menghentikan mobilnya tepat di depan gubug suhu Ang.
Keduanya keluar mobil bersamaan dengan suhu Ang yang juga keluar dari rumah. Ketiganya lantas bertemu.
Suhu Ang : kau terlambat tau Joner.
Pak Joner : apa?
Kris : paman, dia siapa?
Ketiga orang itu saling berpandangan.
Karena akan membicarakan hal penting, mereka pun masuk ke gubug suhu Ang. Di ruang tengah mereka duduk.
Pak Joner : Kris, suhu Ang adalah guru spiritual paman.
Kris : salam hormat guru.
Suhu Ang : tidak usah berlebihan, pamanmu banyak konsultasi masalah keluarga mu padaku. Jadi, sedikit banyak aku tau tentangmu.
Kris : maaf, suhu.
Pak Joner : suhu, soal tadi. Apa yang terlambat ku ketahui?
Suhu Ang : makhluk yang membantumu itu. Aku baru saja mendapat firasat mengenainya.
Pak Joner : apa itu ada hubungannya dengan makhluk yang ada di rumah ku?
Suhu Ang : benar.. makhluk di rumah mu adalah korban dari tumbal yang diberikan Anton pada nya.
Pak Joner : tumbal?
Kris : ayah mempersembahkan tumbal?
Tak percaya, karena baru pertama dengar hal negatif mengenai sang ayah.
Suhu Ang : makhluk yang kau temui di gunung Lorens adalah pimpinan seluruh makhluk gunung Lorens. Bangsa mereka menyebutnya raja iblis.
Kris : raja iblis?
Pak Joner : apa? Tidak mungkin.
Ada rasa menyesal teramat dalam di lubuk hatinya.
Suhu Ang : raja iblis bisa melakukan apapun demi mengikat manusia supaya masuk dalam jerat kesengsaraan.
Pak Joner : apa yang harus aku lakukan suhu?
Suhu Ang : saudara mu telah mengambil alih kerjasama itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Gairah Suami Dingin
Horrordipaksa menikah dengan orang asing dan di suruh tinggal di rumah mewah di atas bukit harus dituruti Alea agar kutukan ayahnya terbebas. Namun, hal mengerikan terungkap kala dia menemukan bahwa suaminya bukanlah manusia...