14

541 75 1
                                    

Kini, Jungseop, Eunhyuk, Ui myeong dan seorang anak buah lainnya sedang berada di ruang karantina. Salah satu anak buah Jungseop menemukan Seonyeong yang sedang melakukan karantina karena sudah terinfeksi.

Sedangkan Yuna, ia hanya duduk di anak tangga, menonton para anak buah Jungseop yang mengawasi para penghuni yang diam di dalam lingkaran. Tak ada satu pun anak buah Jungseop yang berani menyentuh Yuna setelah melihat apa yang Yuna lakukan terhadap rekan mereka dan Jungseop.

Secara tak sengaja Yuna melakukan kontak mata dengan Eunyu

"Apa yang kau lakukan"

Eunyu menggerakkan mulutnya tanpa mengeluarkan suara, ia heran melihat perilaku Yuna yang seperti itu. Tapi di dalam lubuk hatinya Eunyu yakin Yuna dan sang kakak sedang merencanakan sesuatu untuk melancarkan serangan kepada kawanan Jungseop. Tak mungkin Eunhyuk dan Yuna langsung tergiur oleh penawaran Jungseop.

Tak lama, terdengar suara tembakan dari arah ruang karantina. Para penghuni terkejut dan Hyunsu langsung berdiri mendengar suara tembakan itu.

Melihat Hyunsu yang berdiri, para anak buah Jungseop langsung menodongkan shot gun mereka ke arah Hyunsu.

"Turunkan senjatamu" Yuna

Para anak buah Jungseop menatap Yuna remeh, kini mereka sudah di buat kesal oleh wanita yang berlagak seakan akan dia adalah pemimpin mereka

"Lalu?"

Seorang anak buah yang berdiri tepat di depan Yuna menolehkan badannya ke arah Yuna.

Di waktu yang bersamaan, Jungseop datang dan tiba tiba sebuah tembakan berhasil di luncurkan ke anak buah Jungseop yang berdiri di depan Yuna.

Lalu, Yuna melihat Yikyung yang sudah mulai bergerak. Melihat itu, Yuna langsung meluncurkan tembakan ke arah anak buah Jungseop yang berada di dekat para penghuni.

"APA ITU TADI?!" Jungseop

Tiba tiba Eunhyuk menahan Jungseop dari belakang

"Hyunsu! Yuna! Sekarang!" Eunhyuk

Hyunsu langsung mendorong anak buah Jungseop yang datang bersama Jeongseop lalu Dusik langsung menyerang anak buah itu dengan kursi roda nya.

Kini Hyunsu beralih ke seorang anak buah lainnya dan menahannya menggunakan shot gun yang anak buah itu pegang. Tetapi anak buah itu malah mengeluarkan pisau dan hendak menusuk Hyunsu, tetapi pisau itu berhasil Hyunsu tahan menggunakan tangannya.

Yuna yang melihat itu langsung menembak anak buah di depan Hyunsu. Tapi tak terduga ada anak buah yang berhasil meluncurkan tembakan ke arah bahu Hyunsu.

"HENTIKAN SEMUA!" Jungseop berteriak

Yuna melupakan soal Jungseop, dan saat ia menatap ke arah Jungseop, terlihat Eunhyuk sudah berbaring, dada Eunhyuk di injak oleh Jungseop dan Jungseop menodongkan pistolnya ke arah kepala Eunhyuk

"Lepaskan" Jungseop

"Sebelum kutembak kepalanya." Jungseop

Tak dapat melihat peluang untuk menyerang Jungseop. Yuna memasukkan pistol nya ke dalam tas kecil di pinggangnya dan berdiri seakan seakan tidak memegang senjata sama sekali

Para penghuni juga melepaskan 3 anak buah yang mereka tahan. Yuna sedikit terkejut melihat para penghuni ternyata menahan 3 anak buah lainnya di saat Yuna sudah menembak mati 4 anak buah Jungseop.

Tiba tiba Seonyeong berjalan keluar dari ruang karantina dan menghampiri kawanan Jungseop yang tersisa disana. Jungseop berjalan mundur menjauhi Seonyeong sembari menodongkan pistolnya.

Sweet Life¿ | SWEET HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang