02(03)

549 85 34
                                    

"Aku akan mencoba menghubungi stadion" Sersan Kim

Sersan Kim berjalan ke mobil yang satu lagi. Di mobil itu ada alat untuk mengirim sinyal ke stadion. Sedangkan Yuna, Seokchan, Seojin dan Eunhyuk duduk diam di dalam mobil menunggu Sersan Kim. Yuna duduk di samping kursi sopir, Seokchan dan Seojin duduk di kursi belakang, dan Eunhyuk berbaring di bak belakang mobil. 

Sersan Kim memutuskan untuk membawa Eunhyuk pulang setelah mendengar Eunhyuk yang meminta agar di bunuh. Sersan Kim merasa Eunhyuk bukanlah orang biasa

"Bagaimana bisa kau memulihkan lukaku?" Seokchan

"Aku mampu melakukannya. Aku bukan manusia lagi" Yuna

"Ap-" Seojin

Sebelum Seojin menyelesaikan ucapannya. Fokus mereka langsung teralihkan kepada Eunhyuk. Eunhyuk yang awalnya sedang tertidur di bak belakang mobil terbangun dan terlihat berusaha turun dari bak mobil.

Mereka hanya diam menonton gerak gerik Eunhyuk. Yuna masih ragu kalau seseorang yang ia temukan adalah Eunhyuk. Jadi Yuna berusaha untuk terus mengawasi pria itu.

Eunhyuk berjalan menuju sebuah gereja yang ada tak jauh dari tempat mobil di parkirkan. Saat Eunhyuk masuk, seorang monster mengikuti Eunhyuk. Melihat itu, Yuna turun dari mobil dan berlari menyusul Eunhyuk ke dalam gereja.

Melihat Yuna masuk ke dalam gereja, Sersan Kim langsung berlari menyusul Yuna. Seokchan dan Seojin juga ikut mengikuti Sersan Kim dari belakang.

Saat masuk ke dalam gereja, Sersan Kim langsung menghampiri Yuna yang sedang menatap Eunhyuk dalam diam. Sersan Kim menarik lengan Eunhyuk, berusaha mengangkat pria itu agar berdiri dan keluar dari gereja ini.

"Bangun" Sersan Kim

"Ada monster di sini" Sersan Kim

"Tidak apa apa" Eunhyuk

"Aku bisa kembali ke jantung" Eunhyuk

Suara Eunhyuk sedikit berbeda dari suara Eunhyuk yang Yuna kenal. Yuna semakin di buat ragu, tapi insting Yuna mengatakan kalau pria yang sedang duduk itu benar benar Lee Eunhyuk.

"Jantung?" Sersan Kim

Dengan cepat Eunhyuk menggunakan tangannya yang Sersan Kim tarik untuk mengambil sebuah belati yang ada di saku Sersan Kim. Eunhyuk langsung mengarahkan belati itu tepat ke arah lehernya.

"Jangan main-main" Sersan Kim

"Jangan ikut campur" Eunhyuk

"Aku membawamu ke sini bukan untuk melihatmu mati" Sersan Kim

"Masih banyak yang belum kau tahu" Eunhyuk

"Apa korban terinfeksi khusus membuatmu begini?" Sersan Kim

"Kenapa mereka menyekapmu?" Sersan Kim

"Mungkin aku tahu sesuatu yang mereka ingin ketahui" Eunhyuk

"Apa itu?" Sersan Kim

"Sesuatu yang membuat mereka takut" Eunhyuk

Yuna menarik tangan Sersan Kim agar menjauh dari Eunhyuk.

"Tunggulah dan kau akan temukan jawaban" Eunhyuk

"Selama disinu" Eunhyuk

"Kau akan aman" Eunhyuk

Eunhyuk mengalihkan pandangannya ke arah Yuna

"Apalagi dengan kehadiranmu disini" Eunhyuk

"Semua akan aman" Eunhyuk

Sweet Life¿ | SWEET HOME Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang