"Eonnie ingin mengubahnya kembali menjadi manusia?" Yisu
"Tidak" Yuna
"Aku tak ingin membuatnya merasakan rasa sakit menjadi manusia di dunia seperti ini" Yuna
Yuna dan Yisu sudah sampai di Green Home. Mereka langsung pergi ke lantai dan unit apartemen milik Eunyu dan Eunhyuk.
Saat masuk ke dalam unit, Yuna dan Yisu langsung di suguhi pemandangan yang cukup menjijikan. Di depan mereka ada jantung. Jantung para Neohuman. Eunyu berubah menjadi Neohuman.
Yuna dan Yisu terlambat. Mereka kini tak bisa melakukan apa apa selain pergi dari sana. Yuna mengajak Yisu untuk pergi ke unit nya. Yisu menyutujui ajakan Yuna dan mereka pun pergi menuju unit apartemen Yuna.
Yuna membuka pintu unit apartemennya. Dan suasana apartemen yang semi gelap langsung menyambut Yuna. Yuna masuk ke dalam apartemen diikuti oleh Yisu di belakangnya.
"Ini tempat tinggal eonnie sebelum ke stadion?" Yisu
"Ya" Yuna
Yuna berdiri tepat di depan sebuah cermin. Yuna menatap pantulan dirinya sendiri.
"Sudah satu tahun... aku sudah berubah banyak" Yuna
Yuna menyentuh rambutnya yang kini sudah sangat panjang. "Hair hold memories" benar benar nyata di hidup Yuna. Yuna membuka sebuah laci yang ada di kitchen set nya, lalu mengambil sebuah gunting.
Yisu hanya menatap Yuna. Dapat ia tebak, Yuna ingin memotong rambutnya.
"Eonnie akan memotong rambut?" Yisu
Yuna menatap Yisu dari cermin lalu mengangguk
"Aku ingin menghapus memoriku dengan rambut panjang ini" Yuna
Tanpa aba-aba Yuna langsung menggunting rambutnya. Yisu sedikit terkejut melihat pergerakan Yuna yang begitu cepat.
Yuna memotong rambutnya sampai sepunggung. Mungkin Yuna memotong sekitar 20cm rambutnya? Entahlah, Yuna tak mengukur rambutnya.
"Bagaimana menurutmu?" Yuna
Yuna menyisir rambutnya menggunakan jari jari tangannya. Yisu tersenyum manis dan menatap Yuna dengan tatapan yang berbinar.
"Eonnie sangat cantik" Yisu
Yuna ikut tersenyum mendengar jawaban Yisu.
Yuna melangkahkan kakinya untuk mendekati lemari pakaiannya. Yuna membuka pintu lemari itu dan menatap pakaiannya yang masih tersusun rapi.
"Kau ingin mengganti bajumu?" Yuna
"Kurasa baju bajuku disini masih layak di pakai" Yuna
"Bolehkah?" Yisu
"Tentu" Yuna
"Baiklah, aku akan memakai pakaian apapun yang eonnie berikan" Yisu
Yuna mengeluarkan dua setel pakaian.
"Ini untukmu, kau bisa mengganti pakaianmu disini, aku akan pergi keluar untuk menunggu" Yuna
Yisu mengangguk sebagai jawaban. Dan Yuna langsung berjalan keluar dari apartemen untuk memberikan Yisu ruang untuk mengganti pakaiannya.
Tak berselang lama, Yisu sudah selesai mengganti pakaian dan Yuna kembali masuk ke dalam apartemen. Yuna mengambil satu setel pakaian untuknya dan mengganti pakaiannya di dalam toilet yang di penuhi debu.
Yuna mengenakan cardigan berwarna putih yang dipadukan dengan jeans berwarna light blue.
"Eonnie terlihat sangat bahagia" Yisu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Life¿ | SWEET HOME
FanfictionBe human and die or Be monster and live ? Kehidupan yang telah hancur, mulai dari berpisahnya kedua orang tua dan berakhir harus berjuang hidup dan mati melawan monster yang di sebut sebagai kutukan. Lee Yuna, gadis yang ditakdirkan untuk menghadapi...