Mami Biu berasal dari salah satu keluarga tertua di negara ini. Marga dari keluarga mami Biu adalah Beldiq. Dahulu keturunan pertama Beldiq melakukan perjanjian dengan Dewa Ploutos (dewa kekayaan). Perjanjian berisi bahwa Dewa Ploutos akan memberikan jalan untuk meraih kekayaannya dan kejayaan.
Tentu Dewa tidak sertamerta memberikan dengan cuma-cuma. Pernjanjian itu memiliki pantangan, bahwa setiap keturunan yang lahir di keluarga Beldiq hanya boleh ada satu laki-laki. Lebih dari satu laki-laki ada bencana yang akan menimpa.
Keturunan pertama keluarga Beldiq menyetujuinya, sampai pada keturunan ke lima keluarga Beldiq, bencana itu datang. Lahir dua anak laki-laki dalam keturunannya. Akibat dari itu anak laki-laki kedua lahir dengan memiliki vagina. Tubuhnya memang laki-laki namun ia tidak memiliki penis, ia juga memiliki rahim.
Hal tersebut jelas dirahasiakan. Sampai laki-laki yang memiliki vagina itu melahirkan anak perempuan yaitu Hasya Tana Beldiq (nenek Biu).
Kakek dan Nenek Biu saat itu tidak di dikarunia anak laki-laki. Anak mereka bernama Avariella Beldiq (mama Apo) dan Tanisya Beldiq (mami Biu).
Avariella menikah dengan Favian Edzard dan memiliki anak bernama Apo Cielo Edzard dan Nakunta Wells Edzard. Saat itu terjadi kebingungan diantara keluarga besar Beldiq karna Nakunta lahir normal seperti kakaknya. Baru kali ini keturunan Beldiq dapat melahirkan dua keturunan yang sama-sama laki-laki.
Orangtua Avariella dan Tanisya saat itu sampai mendatangi peramal, untuk memastikan bahwa apakah benar pantangan dan bencana perihal dua anak laki-laki di keluarganya sudah hilang. Namun peramal saat itu hanya mengatakan "jangan bahagia dahulu, pengganti, dia akan lahir"
Perkataan peramal itu benar terbukti saat Tanisya Beldiq mengandung anak ke tiganya, yaitu Biu.
Karna sangat khawatir, orang tua Tanisnya sempat menyuruh agar ia menggugurkan kandungannya saat itu. Namun dengan tekad yang kuat Tanisnya kekeh untuk mempertahankan janinnya. Sampai hari di mana Biu lahir, orang tua Tanisnya menangis sesenggukan dan meminta beribu maaf karna pernah berniat membunuh cucunya.
Biu kecil memiliki paras yang indah, kulitnya seputih susu, bibirnya berwarna pink, pipinya juga merah merona. Orang tua Tanisnya bersyukur bahwa anaknya tetap mempertahankan cucunya ini. Mereka menyadari bahwa Biu adalah berkah bukan sebuah kemalangan atau bencana. Meski Biu berbeda, ia adalah anak bayi yang istimewa. Sejak itu Biu benar-benar di jaga oleh keluarganya. Bahkan dokter dan suster yang membantu persalinan Tanisya di suap agar tidak membocorkan informasi ini ke siapapun.
Dillbert dan Aless sejak Biu lahir mereka di beri pemahaman bahwa adik kecil mereka ini istimewa. Begitupun dengan Apo dan Nakunta. Seluruh keluarga besar Biu tahu bahwa Biu adalah seseorang yang istimewa maka dari itu mereka semua sangat menjaga Biu. Seluruh Informasi tentang Biu dirahasiakan, hanya keluarga besarnya yang tahu.
Biu sejak ia berumur 10 tahun, ia diberi pengertian perihal rahasia keluarga Beldiq dan struktur tubuhnya yang berbeda dengan kakaknya Dillbert meski mereka sama laki-laki. Aless, Dillbert serta Biu sudah diberikan sex education sejak dini agar mereka mengetahui batas-batas yang tidak boleh mereka langgar. Sampai pada ahirnya sejak lulus dari sekolah dasar Biu memutuskan untuk selalu menggunakan pakaian kebesaran (oversize). Style itu adalah kamuflase agar Biu nampak seperti laki-laki pada umumnya.
Sampai hari dimana keluarga Bible datang, meski umur mereka sama dan mereka sangat dekat sejak kecil, Biu dan Bible di beri pengertian serta peringatan bahwa mereka tidak boleh saling memegang bagian-bagian sensitif pada tubuh mereka. Utamanya bagian vital yang mereka miliki. Namun yaa sampai ahirnya mereka melanggar peringatan yang di berikan oleh orang tua Biu.
----------
Back to story
"Jadi gitu ble, janji loh jangan bilang siapa-siapa, aaa takut banget, kita uda ngelanggar aturannya mami papi" heboh Biu sambil menggigit bibir bawahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love-Hate
FantasyKisah tentang Build yang hobi mengumpat dan Bible yang hobi membuat Build mengumpat. Sudah terbiasa berdua, tapi ada yang menjadi ketiga. Salah satunya mencoba menolak rasa. Salah satunya mendamba rasa. Tapi bisakah mereka bersama? Nulis ini karna...