Saat ini Amber dan Kard sudah naik tingkat menjadi TK B, kini keduanya juga sudah mulai lancar dalam berbicara tidak terlalu belepotan seperti ketika mereka berada di TK A. Mereka masih bersekolah di tempat yang sama. Sejak kejadian dimana Abel dan mamanya menghina keduanya dan berakhir hancur karna Bible dan Papi Biu, mereka berdua tidak lagi melihat Abel di sekolah.
"Bayi-bayi bubu, nanti bubu yang akan jemput kalian berdua, nanti kalian tunggu di tempat biasa ya? Otey?"
"Otey bubu..."
"Yasudah kalau begitu kalian masuk sana, babay, bubu sayang kalian, cup cup"
"Ung kami juga sayang bubu, babay bubu" balas Amber riang, sementara Kard hanya mengangguk kan kepalanya.
Kard dan Amber juga mencium kedua pipi Biu, setelah berpelukan ahirnya kedua anak itu masuk ke kelasnya.
Biu sendiri langsung berangkat ke toko kue miliknya. Ya toko kue yang telah dibangun oleh suaminya. Impiannya yang telah di wujudkan oleh Bible.
--------
Sementara itu di kantor, ayah, papi, Bible, dan Dillbert sedang berdiskusi tentang Us.
"Sudah hampir 5 tahun kita masih belum bisa menemukan Us.." ujar ayah.
"Bar Perlka sudah ku hancurkan, Aston dan antek-anteknya juga sudah musnah, tapi dia belum juga bisa ketemu. Terakhir orangku menemukan titik keberadaan di negar T namun setelahnya jejaknya hilang" jawab Bible.
"Kita harus tetap mencarinya. Ia bisa saja muncul tiba-tiba mencelakai salah satu keluarga kita" ujar Dillbert.
"Ya kita harus segera mencari tikus itu, kita harus benar-benar memusnahkannya...." ujar papi dingin.
--------
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Kard dan Amber sudah keluar dari kelasnya, mereka menunggu Biu menjemput mereka.
"Abang bubu lama sekalii... Amber bosannn"
"Sebentar lagi bubu akan datang, bubu mungkin sibuk di toko"
Tak lama mobil Biu datang...
"Sayang, bayi-bayi bubu maafin bubu yaa, tadi macet bubu jadi terlambat menjemput kalian, bubu minta maaf yaa.."
"Iya bubu, tidak apa-apa, Amber memaafkan bubu"
"Iya bubu, tidak masalah, ada beberapa teman juga yang belum dijemput"
"Terimakasih sudah memaafkan bubu.. ayok kita ke mobil"
Mereka bertiga berjalan menuju mobil Biu. Biu pun kemudian mengendarai mobilnya, sampai di tengah-tengah perjalanan terjadi masalah.
Dor
Dor
Ban mobil Biu ditembak oleh seseorang, hal itu mengakibatkan mobil yang dikendarainya bergerak tak tentu arah...
"Bubuu..." lirih Amber ketakutan.
"Sayang, tenang ya, jangan takut, jangan menangis, bubu ada sama kalian, apapun yang terjadi bubu akan melindungi kalian. Sekarang kalian tutup dulu ya telinga kalian, berisik soalnya.."
Amber dan Kard segera melakukan apa yang di minta oleh Biu. Sembari Biu mencoba mengendalikan mobilnya, suara tembakan terus saja terdengar, Biu melihat ke arah spion mobilnya, mobil orang yang menembakinya ternyata juga oleng karena di tembakin oleh sekelompok orang berpakaian hitam. Sampai pada ahirnya mobil Biu bisa berhenti.
Dor
Dor
Dor
Terjadi tembak-tembak an antara orang-orang yang berada di dalam mobil yang menembaki biu dengan sekelompok orang berpakaian hitam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love-Hate
FantasyKisah tentang Build yang hobi mengumpat dan Bible yang hobi membuat Build mengumpat. Sudah terbiasa berdua, tapi ada yang menjadi ketiga. Salah satunya mencoba menolak rasa. Salah satunya mendamba rasa. Tapi bisakah mereka bersama? Nulis ini karna...