Memasuki bulan ke 4 ahirnya Biu sudah sadar dari komanya. Ketika ia membuka mata, hal pertama yang ia tanyakan adalah keberadaan Bible. Namun papi Biu telah menjelaskan bahwa saat ini Biu tidak dapat bertemu Bible karna Biu perlu mendapatkan perawatan intensif di negara A. Mendengar itu Biu hanya bisa pasrah. Biu berfikir bahwa apa yang dilakukan keluarganya adalah yang terbaik untuknya.
Setiap harinya Biu juga harus meminum banyak obat.
"Mamii bosen minum obat terus, ini kan leher aku uda mau sembuh. Tapi obat yang aku minum banyak banget ih" rengek Biu.
"Kalau Biu ngak minum obat nanti ngak sembuh-sembuh, katanya mau ketemu Bible"
"Iyasih, tapi kenapa Baiben ngak nyamperin Biu ya mi?"
"Mungkin Bible masih sibuk, kan Bible mau punya perusahaan sendiri"
"Ehmm Mami kok Biu ngerasa perut Biu gendutan ya mi, trus ya mi kayak ada yang gerak-gerak di perut aku. Jangan-jangan ada cacing mi di perut aku. Ihh Biu ngak mau jadi gendut, truss kalau beneran ada cacing di perut aku gimana miiii, aaaa ngak mauu" rengek Biu.
"Kamu beneran ngerasain ada yang gerak-gerak di perut kamu?"
"Ung iya mamii, nih mami pegang aja ni perut aku"
Ahirnya mami memegang perut Biu, dan ya dia merasakan ada sedikit pergerakan dari perut Biu. Mami sudah akan menangis mengetahui itu, namun ia tahan. Mami memutuskan untuk memanggil dokter saja tak lupa ia juga segera menghubungi suami serta anak-anak nya yang lain. Setelah dokter selesai memeriksa, Biu sempat bertanya pada dokter perihal perutnya namun mami segera mencegah dokter. Mami mengatakan akan membicarakannya di ruangan dokter dan mami menyuruh agar Biu untuk beristirahat.
------
"Bagaimana keadaan Biu dok?! Apakah ada masalah" panik mami
"Ibu tenang saja, keadaan tuan Biu, baik-baik saja. Namun ada yang ingin saya sampaikan. Sebelumnya saya meminta maaf, tadi setelah saya memeriksa tuan Biu, saya menyadari bahwa tuan Biu sedang mengandung dua janin. Tuan Biu mengandung bayi kembar"
"Hah?! Ba-bayi kembar dok?"
"Iya tuan Dillbert, tuan Biu mengandung janin kembar, kedua janin itu tumbuh dengan sehat. Saya mengetahui bahwa keluarga Basil merahasiakan ini dari tuan Biu, namun saya menyarankan agar kalian memberitahukan keadaan tuan Biu yang sebenarnya. Jika tuan Biu mengetahui bahwa dia mengandung ia pasti akan memiliki semangat yang lebih lagi untuk sembuh. Karna janinnya kembar kita tidak bisa hanya memanfaatkan obat-obatan saja. Tuan Biu harus memiliki semangat untuk segera pulih sepenuhnya dan banyak mengkonsumsi makanan-makanan yang dapat meningkatkan perkembangan bayi"
"Dok adakah dampak yang ditimbulkannya ketika mengandung bayi kembar?!"
"Ada nona Alessa, kedepannya tuan Biu akan lebih sering mengalami kelelahan, kemungkinan pergelangan kaki juga akan mengalami pembengkakan serta punggungnya akan lebih sering merasakan sakit. Kondisi tuan Biu ini merupakan kondisi yang langka karna secara struktur tubuh tuan Biu adalah pria namun memiliki organ reproduksi wanita, jadi kita harus benar-benar memperhatikan tuan Biu"
"Saya sebagai ibu dari Biu sangat memohon agar dokter lebih bekerja lebih keras lagi, tolong tangani Biu semaksimal mungkin. Kami sangat menyayangi nya dok"
"Tentu nyonya Tanisnya kami akan berusaha semaksimal mungkin, saya pribadi sangat beruntung diberi kepercayaan oleh keluarga Basil untuk menangani tuan Biu. Ia adalah adalah salah satu keajaiban di hidup saya dapat merawat seseorang pria yang sangat istimewa"
"Tapi dokter harus ingat, jangan ada satu informasi pun tentang Biu yang bocor dari mulut anda! Anda jelas tahu resikonya!" ujar papi memberi peringatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love-Hate
FantasyKisah tentang Build yang hobi mengumpat dan Bible yang hobi membuat Build mengumpat. Sudah terbiasa berdua, tapi ada yang menjadi ketiga. Salah satunya mencoba menolak rasa. Salah satunya mendamba rasa. Tapi bisakah mereka bersama? Nulis ini karna...