Ricuh

250 35 5
                                    

Us tersungkur akibat pukulan yang di berikan oleh Aless. Melihat pertengkaran itu, masing-masing anggota keluarga langsung mengamankan anaknya. Papi dan mami langsung berlari memeluk Aless menjauhkannya dari Us. Papa dan mama Us langsung menghampiri Us, memeluk, dan melihat keadaan anaknya. Bible sendiri langsung memeluk Biu, melihat kondisi Biu yang habis di tampar Us. Sudut bibir Biu mengeluarkan darah. Anggota keluarga lain masih tertegun melihat kejadian itu.

Mama Us yang melihat pipi anaknya lebam dan bahkan pipi anaknya sedikit sobek karna terkena cincin Aless langsung naik pitam. Ia berdiri, melihat ke arah Aless yang di tenangkan papi, ia berfikir cepat, jelas bahwa ia akan kalah dengan papi biu jika ia balik membalas Aless hingga ahirnya ia memilih untuk menerjang Biu yang ada di dekapan Bible.

"Kau Jalang sialan, berani-beraninya kau pulang dengan tunangan anakku!!" teriak mama Us.

Melihat mama Us yang menerjang Biu, Bible langsung saja melindungi Biu, ia mendekap Biu erat, melindungi tubuh Biu dengan tubuh besarnya.

"Bible serahkan jalang itu!!!, Kau tunangan anakku!! Kenapa kau lebih membela dia!!!" marah mami Us sambil memukul-mukul tubuh Bible yang melindungi Biu.

Segera ayah Bible menghentikan aksi mama Us dengan mencekram tangannya dan berusaha menjauhkannya dari Bible dan Biu.

"Ihatra tolong kondisikan sikap Istrimu!!" Curtina!! Jika kau terus melakukan ini, pertunangan ini akan aku batalkan!!"

Mendengar itu ahirnya mama Us menghentikan aksinya. Bunda dan mami ahirnya menuju ke arah Bible dan Biu untuk menanyakan keadaan mereka.

Keadaan benar-benar kacau saat itu, setelahnya ayah Bible langsung mencoba mengamankan situasi.

"Hah, Semuanya tenang dulu!! Kita selesaikan masalah ini satu-satunya. Saya mohon tidak ada kekerasan lagi! Silakan semuanya duduk di ruang keluarga! Pelayan !!!! Bawa obat untuk mengobati Biu dan Us !!" teriak ayah Bible.

Segera setelah mendengar itu mereka semua langsung menuju ke arah ruang keluarga. Ruang keluarga Chiragh berukuran besar, sofa-sofa dibentuk leter U namun tetap berjarak. Keluarga Biu dan keluarga Us saling berhadapan sedangkan keluarga Bible menjadi penengah.

Agar situasi tidak kembali memanas ahirnya Bible ditarik Yeeshai dan Tong agar menjauh dari Biu.

---

Kurang lebih sudah setengah jam, tiga anggota keluarga itu saling diam-diam. Mami dibantu pelayan sibuk mengobati Biu, papi berusaha untuk menenangkan Aless, begitupun keluarga Us. Keluarga Bible sendiri hanya bisa memperhatikan ke dua keluarga itu bergantian. Bunda sendiri sebenarnya ingin menghampiri Biu, untuk melihat keadaannya namun ketika akan menghampiri Biu, tangannya sudah di cegat oleh ayah. Ya ahirnya bunda mengurungkan niatnya menghampiri Biu.

"Ehmm bisa kita mulai untuk menyelesaikan masalah ini !!"

"Ya Vilas, aku ingin dengar pelacur itu memberikan alasan mengapa ia bisa pulang dengan tunangan anakku!!" balas papa Us

"Heh Tua Bangka, siapa yang kau sebut jalang Hah?! Mau ku bogem juga mulut mu itu !! Ngaca yang jalang itu anakmu !!!" sahut Aless menggebu-gebu.

Belum sempat papa Us menjawab ayah Bible langsung saja menyahut.

"Ihatra stop bilang Biu jalang, kita tidak tau situasi yang sebenarnya dan Aless tolong jaga emosi mu, kita di sini akan menyelesaikan masalah. Baik kita mulai dengan mendengarkan penjelasan dari Bible. Bible bisa tolong jelaskan alasan kamu kenapa selama seharian kemarin tidak bisa dihubungi dan kenapa kamu bisa pulang dengan Biu?"

"Heem, kemarin aku tidak bisa dihubungi karna aku benar-benar sibuk di kantor. Bukan Us saja kan yang tidak bisa menghubungi ku, telfon dan pesan bunda juga tak ku balas. Perkara aku pulang dengan Biu, itu hanya kebetulan. Siang tadi aku dan Biu bertemu di satu restoran, ya ahirnya aku mengajak Biu pulang"

Love-Hate Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang