Assalamu'alaikum, Kembali lagiTerimakasih sudah memberikan vote and komen pada part sebelumnya.
Happy reading
•••
Satria POV
Halo semua. Nama Satria, Satria Revin Brahmananda. Biasa dipanggil Satria. Ingat iya, panggil Satria itu Satria! Jangan coba-coba kalian panggil Satria itu Ria! Satria itu cowo bukan cewe!
Kalau kalian tetap panggil Satria Ria, kalian akan dibunuh sama abang-abang Satria yang menyeramkan itu, hihihi.
Umur Satria udah 17 tahun. Tapi keluarga Satria, masih manggil Satria, Baby. Padahal Satria itu udah tua. Au ah! Satria udah tamat SMA. Nama sekolahnya itu Brahmananda International School. Tentunya milik keluarga Satria. Saat ini Satria gak punya kegiatan apapun. Karena Opa, Daddy, Ayah, Papi, Mama, Abang dan Kakak ngelarang Satria melakukan apapun itu. Katanya biar Satria enak-enakan di rumah aja.
Padahal Satria mau kuliah kayak Abang-abang Satria. Huh, Satria capek sama posesifnya keluarga Satria. Tapi Satria suka. Hehehe.
Tinggi Satria itu cuma 160 cm. Pendek 'kan? Padahal seluruh keluarga Satria tingginya 185 ke atas. Kata Daddy, tinggi Satria itu keturunan dari Mommy.
Muka Satria pun ada rona merahnya dengan pipi penuh, mata bulat, bulu mata lentik, dan bibir ranum. Kata keluarga Satria, muka Satria itu imut. Tapi pas Satria berkaca, Satria lihat wajah Satria itu ganteng plus tampan. Entah dari mana keluarga Satria bilang gitu.
Oh ya, Satria itu tinggalnya bukan sama orang tua Satria aja. Tapi semua keluarga dalam satu rumah. Ada Abang, Kakak, Bunda, Ayah, Papi, Opa, dan sepupu-sepupu Satria.
Satria terlahir dari keluarga Brahmananda. Keluarga Brahmananda itu keluarga terkaya nomor satu dan keluarga yang paling ditakuti di dunia perhaluan. Kalau ada yang lebih kaya atau lebih ditakuti dari cerita ini, berarti itu sama kayak sini, halu.
Satria terlahir dari pasangan Daddy Marcel Brahmananda dan mommy Salsabila. Mommy Satria sudah berpulang, meninggalkan Satria dan keluarga Satria, karena melahirkan Satria ke dunia perhaluan ini. Terima kasih atas perjuanganmu, Mommy. Yang telah melahirkan Satria ke dunia perhaluan ini. Untungnya satria diperlakukan baik sama keluarga besar Satria. Enggak kayak cerita sebelah!
Kata Daddy, Mommy harus melahirkan Satria dengan umur kandungan 7 bulan karena mommy terjadi kecelakaan dan mengharuskan Mommy melahirkan Satria secepatnya. Kalau enggak, anak yang dikandung Mommy meninggal. Eh, pas Satria terlahir, Mommy pula yang meninggal. Jadi sedih Satria, hiks ... Srot ...
Satria itu anak paling bontot dari keluarga Brahmananda. Makanya Satria sering dipanggil Baby sama keluarga Satria dan selalu dijagain. Kayak sebuah berlian. Satria disayangi oleh keluarga Brahmananda.
Satria itu anak ke-lima dari 5 bersaudara. Abang pertama itu ada Bang Alvianto Keiko Brahmananda. Umurnya udah 26. Tapi belum nikah. Alias masih jomblo karatan. Biasanya Satria panggilnya Bang Anto. Tapi tiap Satria panggil Bang Anto, Abang malah marah. Dia gak suka kalau satria panggil kayak gitu. Katanya nama 'Anto' itu pasaran, jadi dia gak mau. Bang Anto maunya dipanggil Bang Alvin. Tapi Satria gak mau manggil bang Anto, bang Alvin. Satria lebih suka manggil Bang Anto. Biar Bang Anto makin terkenal di khalayak umum. Pekerjaan Bang Anto itu dokter di rumah sakit Brahmananda hospital. Jadi, kalau Satria batuk sedikit aja gitu, langsung keluarlah tuh yang namanya obat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Bungsu Punya Istri
Diversos__________________________________ Cerita berawal dari permintaan seorang anak kesayangan atau disebut brothership dari keluarga Brahmananda. Anak itu adalah 'Satria Revin Brahmananda'. "Daddy, Satria boleh minta sesuatu?" "Minta apa Baby?" "Satria...