Angle yang mendengar lenguhan Biru langsung mendekatkan dirinya kepada Biru."Sayang kamu udah bangun?"senang Angle.
"B-bunda"lirih Biru lemas kemudian dengan susah payah dia memeluk Angle.
"Ada yang sakit enggak?"tanya Angle khawatir.
Biru hanya menggelengkan kepalanya pelan menjawab pertanyaan dari Angle.
"Cepet sembuh yah sayang"lirih Angle mencium kening Biru.
Rayyan dan yang lainnya yang melihat interaksi Biru dan Angle hanya tersenyum tipis.
"Aku kangen mama Bun"lirih Biru dengan mengigit bibir bawahnya.
"Kalau kamu kangen sama mama kamu,peluk aja bunda,anggap aja bunda itu sekarang mama kamu yah sayang"balas Angle dengan tersenyum kepada Biru.
"Makasih bunda"ucap Biru tersenyum dan diangguki oleh Angle.
"Kamu istirahat yah Biru,bunda kamu masih ada urusan,dia harus pergi lagi ke luar kota karena ada kerjaan"sahut Alex seraya menghampiri mereka.
Biru hanya mengangguk membalas ucapan Alex, kemudian melepaskan pelukannya.
"Mama Udah mau pergi lagi yah?"tanya Arlen seraya memeluk sang ibu.
"Iya sayang,kamu baik-baik disini yah?,jagain adik-adik sepupu kamu sama papah kamu yah!"balas Angle membalas memeluk putranya.
"Kalau begitu bunda pamit yah semuanya"pamit Angle kepada mereka.
"Hati-hati yah Bun"ucap Rayyan yang diangguki Angle.
"Cepet sembuh yah sayang,nanti kalau kamu udah sembuh bunda bakal ajak kamu sama saudara-saudara kamu jalan-jalan keparis"ucap Angle dengan mencium kening Biru.
Biru hanya tersenyum membalas ucapan Angle.
...
Waktu terus berjalan tidak terasa sekarang sudah jam 17.00 sore.
"Bang,kita belum ngabarin papah, pasti dia khawatir karena kita belum pulang"ucap Rendra kepada Rayyan.
"Yaudah gue kabarin papah dulu,Lo jaga Biru yah"balas Rayyan kemudian pergi keluar ruangan untuk menelpon Bram.
...
•dalam telpon .
"Assalamualaikum,pah"ucap Rayyan
"Wa alaikumussalam, kalian kemana kok belum pulang?"jawab Bram dengan penuh rasa khawatir.
"Maafin kita pah, tadi gak sempet ngabarin,kita lagi dirumah sakit-
"Dirumah sakit?,ngapain?, Biru kambuh yah?, kenapa gak ngabarin papah"potong Bram panik di dalam telpon.
"Enggak pah, Biru abis ngejalanin kemo tadi pas pulang sekolah,dia baik-baik aja kok,dia lagi tidur sekarang,nanti kalo dia udah bangun kita pulang kok"balas Rayyan dengan terkekeh pelan.
"Oh gitu,tapi tetep aja papah gak suka,kenapa kalian gak ngabarin papah,kan papah jadi gak nemenin Biru kemo"kesal Bram.
"Tadi udah mau pulang dulu mau kasih tau papah,tapi Biru larang,dia bilang;papah lagi sibuk kerja buat pengobatan dia;makanya kita langsung ke rumah sakit "ucap Rayyan.
"Hmm padahal gapapa, papah pasti tinggalin kerjaan papah kok demi nemenin Biru"lirih Bram.
"Maafin kita pah"sesal Rayyan.
"Udah gapapa, pokoknya nanti pulang nya hati-hati yah"balas Bram.
"Siap pah,kalo gitu udah dulu yah, assalamualaikum "ucap Rayyan menutup telponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru Al Ghifari (END)
Short Storyhanya sebuah kisah cinta dari seorang Biru Al Ghifari,yang menyukai seorang gadis dan ternyata gadis yang ia sukai malah menyukai Rendra,Abang dari Biru sendiri. apakah Biru akan menyerah?, atau akan tetap memperjuangkan gadis yang ia sukai? dan ap...