35.

965 81 24
                                    


Keesokan harinya di sekolah.

•Istirahat.

Biru masih berkutat dengan tugasnya,karena dia belum menyelesaikan nya,ntah lah menurut nya tugas fisika hari ini sangat-sangat susah.

"Udah belum Ru,tugasnya?"tanya Elby dengan menghampiri Biru.

"Bentar lagi"balasnya yang masih berkutat dengan tugas nya.

"Kalau ada yang gak paham,tanyain aja ke kita"ucap Kelvin menawarkan diri.

"Iyatuh,siapa tau kita bisa bantu"sambung Elby dengan senyuman nya.

"Udah selesai kok"balas Biru dengan memberikan bukunya kepada Elby untuk dikumpulkan di meja guru.

"Yaudah ayo kita ke kantin"ajak Kelvin ketika Elby sudah selesai mengumpulkan tugas mereka.

"Ayoo"balas mereka berdua dengan kompak.

Ketika mereka akan keluar dari ruangan kelasnya, tiba-tiba Senja menghampiri Biru dan mencekal lengan nya.

"Eh?"bingung Biru ketika lengan nya yang tiba-tiba dicekal oleh Senja.

"Sorry,sakit yah?''panik Senja yang baru sadar,kemudian melepaskan tangan Biru secara refleks.

"Ahh enggak kok, cuma kaget aja gue, soalnya Lo tiba-tiba pegang tangan gue"balasnya tersenyum senang dengan menggaruk kepalanya yang tidak gatal.

Kelvin dan Elby yang melihat Senja tiba-tiba memegang tangan Biru  hanya menunjukkan wajah penuh kebingungan.

"Lo mau ngapain,nahan Biru?"tanya Elby bingung.

"G-gue mau pinjam Biru nya hehe "balas Senja kepada Elby dengan cengiran khas nya.

"Kita ketaman yuu, gue mau cerita sama Lo"ajak Senja kepada Biru dengan menarik tangan Biru.

"Gimana?"tanya Biru kepada teman-temannya.

"Lah,ngapa malah nanya ke kita''ucap Elby terkekeh.

"Itumah terserah Lo,kalau mau nemenin Senja boleh aja,nanti Lo bisa nyusul kita kalau udah selesai nemenin Senja"balas Kelvin menepuk bahu Biru dengan pelan.

"Yaudah deh,kalau gitu gue pamit dulu yah,bilangin sama saudara-saudara gue kalau gue lagi sama Senja dulu!,ntar gue nyusul deh"balas Biru pergi meninggalkan mereka bersama Senja.

"Sorry yah, gue pinjam dulu Biru nya,ntar gue balikin kok"teriak Senja tertawa pelan dengan menarik Biru secara paksa

Kelvin dan Elby yang melihat itu hanya terkekeh.

"Gak dibalikin juga gapapa kok"canda Elby.

Biru yang mendengar itu langsung melayangkan tatapan tajam nya kepada Elby, sedangkan yang ditatap nya langsung tersenyum kikuk.

...

''haii,,gays"ucap Elby dan Kelvin duduk di meja kantin

"Biru mana?"tanya Rayyan yang tidak melihat keberadaan adiknya.

"Lagi sama Senja dulu,ntar nyusul katanya"balas Kelvin seraya duduk di sebelah Zayn.

"Lagi ngebucin dulu ternyata"sahut Sevina dengan kekehan nya.

"Eh,sejak kapan Lo ada disini?"kaget Kelvin menghampiri Sevina dan pindah duduknya di dekat Sevina.

"Dari tadi, emangnya kenapa?"balasnya nyolot

"Gapapa sih gue cuma nanya aja,gausah nyolot juga kalii,"kesal Kelvin.

"Hadehh,Lo berdua padahal kemarin mah romantis nonton Drakor berdua,eh sekarang malah kembali kayak tom and Jerry lagu"ucap Rayyan dengan geleng-geleng kepala melihat tingkah mereka berdua.

Biru Al Ghifari (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang