13.

840 83 10
                                    

Rayyan dan ketiga saudara nya sedang dalam perjalanan pulang dengan Rayyan yang menyupiri mobilnya.

"Lo yakin gak mau ke dokter aja?"tanya Amara kepada Biru Dan langsung dibalas gelengan kepala oleh Biru.

"Gak usah kak,nanti juga sembuh sendiri"jawab Biru dengan memejamkan matanya,menahan rasa sakit di kepalanya.

"Yaudah deh terserah Lo aja"ucap Amara pasrah.

"Biru! mending Lo tiduran aja sekarang, supaya nanti sakit nya berkurang"sahut Sevina kepada Biru lalu memberikan tas nya dan menaruhnya di kepala Biru untuk digunakan sebagai bantal.

"Enak gak posisi nya?"tanya Sevina kepada Biru yang mendapatkan anggukkan kepala dari Biru.

"sekarang Lo tidur aja yah"ucap Sevina Dengan mengusap lembut kepala Biru.

"Makasih kak"ucap Biru lemas.

"Iya sama-sama"Jawab Sevina dengan senyuman nya.

Amara dan Rayyan yang melihat interaksi hangat dari kedua adik nya hanya tersenyum simpul.

•Rendra dan Keyla.

Rendra baru saja datang kehadapan Keyla yang sedari tadi sedang menunggu nya.

"Sayang!,maaf yah buat kamu nunggu lama"ucap Rendra kepada Keyla seraya menghampiri nya.

"Gapapa kok sayang"jawab Keyla dengan senyuman manis nya kearah Rendra.

"eh ini bukannya motor Biru yah,kok kamu yang bawa?"tanya Keyla heran melihat Rendra yang membawa motor adiknya.

"Soalnya Biru gak bisa bawa,tadi katanya kepalanya sakit terus tadi juga dia tiba-tiba mimisan lagi,jadi dia pulang nya bareng saudara-saudara aku yang lain dan aku bawa motor nya"jawab Rendra dengan panjang lebar.

"Oh gitu,yaudah ayo sayang "ucap Keyla mengganguk paham,kemudian langsung naik ke motor yang dibawa oleh Rendra.

"Udah siap sayang?"tanya Rendra kepada Keyla.

"Udah sayang,lest go!"jawab Keyla kemudian memeluk pinggang Rendra.

Rendra yang merasakan dia di peluk oleh Keyla langsung tersenyum simpul
Kemudian pergi dari parkiran sekolah.

...

Ketika Rey cs sedang berjalan menuju parkiran mereka tidak sengaja berpapasan dengan Senja cs.

Senja yang melihat mereka pun celingak-celinguk seperti sedang mencari seseorang.

"Lo ngapain sih?"tanya Caca heran melihat sahabatnya yang celingak-celingukan seperti sedang mencari sesuatu.

"Gak ngapa-ngapain "jawab Senja berbohong.

"Bohong Lo"ucap Caca tidak percaya.

"Oh gue tau,pasti Lo lagi nyariin Rendra kan?"tebak Vio yang dibalas gelengan kepala oleh Senja.

"Bukan ,gue lagi nyari Biru bukan nyari Rendra!"jawab Senja keceplosan.

Senja yang baru sadar bahwa dia keceplosan pun refleks langsung menutup mulutnya.

"Cieee"goda mereka berdua kompak.

"Apaansih kalian?"malu Senja.

Vio yang melihat Rey CS lewat pun seketika langsung memanggil nya.

"Kak Rey"teriak Vio.

Rey cs yang mendengar teriakkan Vio langsung membalikkan badannya mencari arah suara itu lalu menghampiri nya.

"Apaan?"jawab Rey cuek seraya menghampiri mereka bertiga.

"Si Biru kemana?,kok gak bareng kalian?"tanya Vio to the poin.

Biru Al Ghifari (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang