Sekarang mereka sedang berkumpul dengan berbincang-bincang ringan di pinggir lapangan dibawah pohon rindang.
"Ehh gysss,Katanya sekarang pulang nya cepet loh"ucap Arlen tiba-tiba setelah membuka aplikasi WhatsApp di handphone nya.
"Kata siapa Lo?"tanya Rendra tidak percaya.
"Caca,katanya guru-guru nya mau rapat"jawab Arlen.
"Cieee,jadi suka cattingan nih sama Caca"goda Biru kepada Abang sepupunya.
"Apaansih Lo cil"ucap Arlen dengan wajah yang memerah karena malu.
"Ehemm PDKT nih kayaknya"sahut Rendra yang ikut-ikutan mengejek Abang sepupunya.
Sedangkan Arlen hanya mendengus kesal.
"Yaudah kalo emang pulangnya cepat, nanti sore kalian kerumah gue, kita nongki-nongki"ucap Rayyan mengajak mereka untuk main kerumahnya.
"Nah bener tuh kata bang Rayyan,atau mau sekalian pulang langsung kerumah kita juga boleh tuh"jawab Rendra menyetujui ucapan abang nya.
"Gak ah,mending sore kalo pulang langsung kerumah kalian mah gue gerah lengket juga,mau mandi dulu"ucap Kelvin.
"Iya,nanti aja sore"sambung Elby menyetujui Kelvin.
"jadi Fiks yah!,nanti sore kalian kerumah gue"ucap Rendra kepada mereka
Dan mereka pun menganggukkan kepalanya membalas ucapan dari Rendra."Sayang,kalo kita diajak gak?"tanya Keyla kepada Rendra.
"Gak!,kalian gak diajak"bukan Rendra yang menjawab melainkan Biru.
"Apaansih Lo!,nyambung aja"kesal Keyla menatap Biru dengan sinis.
"Bodo"jawab Biru dengan menjulurkan lidahnya.
"Sayanggg,liat tuh calon adik ipar aku ngeselin,boleh aku cincang gak sih?"ucap Keyla yang mengadu kepada Rendra.
"Boleh sayanggg,kamu cincang aja"jawab Rendra dengan santainya.
"Ihh abangg"kesal Biru mengembungkan kedua pipinya, mendengar ucapan Rendra.
"Ihh,Lo kalo gitu sok lucu tau gak sih?"ucap Amara Dengan mencubit pipi Biru.
"Sakit dong kak"keluh Biru dengan memegang pipi nya.
"Ya maaf,siapa suruh lo tadi sok lucu"jawab Amara Dengan senyuman nya.
Sedangkan Biru hanya cemberut menanggapi nya.
"Jadi gimana sayang,kita diajak gak?"tanya Keyla lagi.
"Diajak kok,kalo kamu mau ikut main kerumah aku main aja,ada kak mara,kak Vina juga kok,iyakan kak?"jawab Rendra.
"Iya main aja,kalo banyak yang mainkan pasti seru"ucap Sevina Dengan senyuman nya dan hanya diangguki oleh Amara.
"Yaudah, kalau begitu nanti aku main yah kak,sama Elia juga iyakan?"jawab Keyla bertanya kepada Elia dan diangguki oleh Elia.
"Yesss,kalo neng Elia ikut,gue juga pasti ikut"teriak Noah yang mengagetkan mereka.
Sedangkan Elia hanya menatap nya malas.
"Dih,siapa juga yang ngajakin Lo Jamal?"ucap Rey kepada Noah.
"Lo tuh gak diajak!!"sambung Zayn dengan wajah yang mengejek.
"Bodo "ucap Noah kesal
Sedangkan mereka hanya menertawakan nya saja.Ketika mereka sedang berbincang-bincang,tiba-tiba ada pengumuman dari kepala sekolah bahwa murid-murid nya harus segera berberes-beres untuk pulang karena para guru akan mengadakan rapat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Biru Al Ghifari (END)
Contohanya sebuah kisah cinta dari seorang Biru Al Ghifari,yang menyukai seorang gadis dan ternyata gadis yang ia sukai malah menyukai Rendra,Abang dari Biru sendiri. apakah Biru akan menyerah?, atau akan tetap memperjuangkan gadis yang ia sukai? dan ap...