𖤐⭒๋࣭ ⭑ .ᐟ ᡣ𐭩
—Jisya Gendisha
- Pemilik kost "Gendisha Kost"
- Anak tunggal dari pemilik kontrakan terbanyak, Pak Hussain."Kalau kalian kenapa-kenapa, cerita aja sama kakak. Kalian sekarang tanggung jawabnya kakak juga"
—
Aruka Shabilla (Aru/Ruka)
- Penghuni kamar nomor 01
- Mukanya kayak orang jutek, padahal nggak."Ibu, Aku kangen Ibu."
—
Apritha Damaica (Aritha/Pritha)
- Penghuni kamar nomor 02
- The Real Princess."It's because Mami sama Papi I gak pernah punya waktu buat I."
—
Asya Denadya (Asya/Asa)
- Penghuni kamar nomor 03
- Geraknya kayak robot, tapi aslinya nggak."Gue bukan babu gratisnya Ibu tiri gue. Terus ngapain gue harus tetep disana?"
—
Adhanna Jung (Hanna)
- Penghuni kamar nomor 04
- Anak satu-satunya yang dibuang."Demi apapun aku lebih baik dibuang daripada harus ikutin kemauan mereka!"
—
Ramiera Fadhilla (Rami/Dilla)
- Penghuni kamar nomor 05
- Anak panti yang bertekad mengubah nasib."Aku harus berjuang demi Ibu dan adik! Biar mereka gak terlalu susah."
—
Aurora Evangeline (Rora)
- Penghuni kamar nomor 06
- Aktris muda yang harus kehilangan kesuksesannya."Gue akan bikin citra gue kembali bersinar tanpa bantuan orang orang kayak mereka."
—
Arcika Chiquita (Cika/Cikki)
- Penghuni kamar nomor 07
- Bungsu di "Gendisha Kost""Aku disini paling muda, ya?"
—
𖤐⭒๋࣭ ⭑ .ᐟ ᡣ𐭩
—
Hai! Pada akhirnya, aku berani mempublikasikan cerita “Going Home” ini. Sebenernya, aku nyusun alur untuk cerita ini dari mereka masih Evaluasi. Tadinya Cerita ini tuh untuk muse Aespa x Blackpink, tapi setelah aku pikir-pikir lagi... Mungkin BABYMONSTER dan BLACKPINK akan lebih mudah.Dan akhirnya aku punya keberanian, ngomong-ngomong M/V SHEESH keren ya? Terus dukung BABYMONSTER ya semuanya.
Dan jangan lupa! Cerita ini 100% Fiksi ya. Karena ini hanya karya tulis penggemar.
Big Love, rerinwboys 𖹭.
KAMU SEDANG MEMBACA
Going Home 🏡 [END]
Fanfiction[ babymonster au ft. jisoo ] "Dikala penat menghampiri, hanya rumah yang bisa menjadi tempat yang paling nyaman. Tapi bagaimana dengan anak yang jauh dari rumah?" - [ on going / jangan lupa untuk vote 🌟]