Hari ini usia kandungan Elliot sudah 7 bulan, William dan Elliot berencana untuk pergi ke Mall untuk membeli perlengkapan bayi sekaligus baju untuk Elliot karena bajunya sudah tidak muat lagi, selama ini Elliot biasanya akan menggunakan kemeja William tapi Elliot merasa tidak nyaman kalau harus memakai kemeja William terus, rasanya gerah.
Elliot memakai sweater rajut oversize dengan celana kain yang nyaman, sedangkan William memakai sweater turtle neck warna hitam dengan celana panjang berwarna khaki, tidak lupa mantel.
William menggandeng tangan Elliot erat saat mereka sudah memasuki Mall, Elliot menggoyang-goyangkan tangannya yang masih terpaut dengan William sambil tersenyum lebar, seperti anak kecil.
"Apa kau sedang bahagia saat ini sayang? kau bahkan tersenyum sampai menampilkan gigimu begitu" tanya William sambil melirik Elliot yang ada di sampingnya.
Elliot mengangguk semangat, "Aku selalu bahagia saat bersamamu honey, tapi hari ini aku sangat bahagia karena kita akan membeli perlengkapan baby~" balas Elliot senang.
William tersenyum senang melihat Elliot yang seperti anak kecil ini, padahal sebentar lagi ia akan memiliki bayi tapi dirinya sendiri masih seperti bayi, sepertinya sebentar lagi William akan mengasuh 2 bayi.
'Apa ini karena hormon orang hamil atau memang seperti inilah istrinya?' William menggeleng pelan, ia tidak mau memikirkan hal itu melihat Elliot senang sudah cukup baginya.
"Sayang apa yang akan kita beli dulu? pakaian atau perlengkapan bayi?" tanya William.
"Pakaian dulu bagaimana?"
"Baiklah kita beli pakaian dulu"
Mereka berdua pun memasuki store pakaian bayi, Elliot mencari pakaian yang bagus untuk anaknya nanti, meskipun ia tidak bisa melihat tapi ia bisa merasakan mana bahan yang bagus untuk anaknya nanti.
"Will, apa baju ini bagus?" tanya Elliot sambil menunjukkan bajunya pada William.
"Itu lucu sayang, ada gambar kucing disana, warnanya juga cantik" jawabnya.
"Benarkah? bagaimana dengan yang ini?" Elliot menunjukkan baju yang lainnya.
"Itu juga bagus, aku suka warnanya" Elliot mengerutkan keningnya.
"Kalau begitu bagaimana dengan yang ini?"
"Itu juga bagus, ada gambar anjingnya, aku suka anjing dan kurasa akan cocok untuk dipakai baby nanti"
"Kau tau cara menilai tidak sih? kenapa semuanya kau bilang bagus? kalau seperti ini aku jadi bingung harus beli yang mana" ucap Elliot kesal karena William seperti tidak serius.
"Aku hanya mengatakan yang sebenarnya sayang, pilihanmu memang bagus, dan aku juga menyukainya apa aku salah?" tanya William bingung.
Bukannya menjawab Elliot malah kembali memilih baju dan mengabaikan William.
"Kalau kau suka kita hanya perlu membeli semuanya" ucap William, dan tetap tidak ada respon apapun dari istri kecilnya itu, William hanya bisa sabar.
Cukup lama mereka berbelanja kebutuhan bayi dan juga kebutuhan Elliot, Elliot yang merasa lelah mendudukkan dirinya di bangku yang ada di Mall, ia sedang menunggu William yang sedang membayar belanjaannya, Elliot memijat pelan kakinya yang terasa pegal seperti mau lepas.
Bersamaan dengan bayinya yang semakin berkembang tubuhnya semakin berisi juga, kakinya bahkan sampai terlihat bengkak begini.
Mereka sudah selesai membeli semua kebutuhan bayi dan juga baju untuk Elliot, untuk barang yang besar akan langsung ke rumah mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
With you, Always!
De TodoIkatan pernikahan yang didasari dengan perjodohan antara William Alexander Diaz dengan Elliot Kenandra yang berjalan dengan baik-baik saja sampai badai masalah datang diantara keduanya. Ellana Kenandra yang merupakan saudara kembar dari Elliot datan...