ℌ𝔦𝔡𝔢
-Kalian ingat saat di acara pernikahan Naya menutup wajahnya dengan topeng? Ya, itu memang karena Naya bersembunyi dari media, dia tak ingin di soroti sebagai keluarga bangsawan, meski mungkin beberapa golongan atas mengetahuinya.
Lalu bagaimana saat berita pernikahan sang ibunda sudah menjadi trending topik di seluruh daerah bahkan negara?
Naya tetap tak mengangkat suara tentang dirinya. Bukan karena ia tak ingin berada di keluarga Lexington, hanya saja ia hanya ingin di tatap selayaknya rakyat negara biasa. Toh mereka yang merupakan keluarga kerajaan juga bukannya masih seorang rakyat di negara ini?
Naya berangkat sekolah masih di antar dengan supirnya, berbeda dengan ketujuh kakaknya yang berangkat dengan kendaraan masing masing, mau itu motor ataupun mobil.
Ah, kalian belum tau tentang para kakak sambung Naya, bukan?
Yang pertama adalah Ethan Galadriel Lexington, sang tertua yang sudah memulai kuliahnya di Universitas luar negri yang cukup elite dan terkenal, usia nya 20 tahun sudah di pertengahan S3. Dia paling dewasa, dan lembut, statusnya sebagai putra mahkota membuatnya disegani oleh orang orang di kerajaan.
Yang kedua adalah Ryandra Jay Lexington, yang tertua dari kembar tiga, usia nya 18 tahun atau sekarang menduduki kelas 3 SMA sama seperti dua adiknya. Putra yang cukup tegas dan sedikit tak bisa mengontrol emosi dengan baik, tempramennya yang buruk bahkan bisa menyakiti adik nya bahkan kakaknya. Tapi dibalik itu, dia orang yang sangat perhatian dan peduli.
Yang ketiga adalah Tyandra Jake Lexington, kedua dari kembar tiga. Dia cukup pintar dalam semua hal apalagi matematika dan sosialisasi. Cukup penyabar di antara dua saudara kembarnya yang selalu berkelahi. Sikap peduli dan perhatiannya kadang membuat dirinya menjadi lebih menonjol.
Yang keempat adalah Jyandra Benjamin Lexington. Si bungsu dari kembar tiga. Kemampuannya tak jauh sama seperti Jake, sama sama pintar tapi tidak pandai bersosialisasi karena dirinya sedikit dingin jika diluar daerah kerajaan. Dia juga sama sama memiliki sikap peduli dan perhatian meski jarang sekali ditunjukkan.
Yang kelima adalah William Shion Lexington. Yang pertama dari kembar dua usianya 17 tahun yang pastinya sama seperti adiknya, duduk di bangku kelas 2 SMA. William adalah putra yang paling ceria di antara seluruh saudaranya, senyumnya tak pernah luntur, tapi jangan lupa ia juga suka sekali memaki orang lain, dan kadang ekspresinya bisa saja berubah drastis sesuai dengan suasana hatinya.
Yang keenam adalah Billy Johnny Lexington. Yang kedua atau bungsu dari kembar dua. Sikapnya sama saja dengan William, berbicara seenaknya dan kadang memaki orang orang. William bisa menunjukan senyumnya tapi tidak dengan Billy. Dia lebih suka menunjukan semua ekspresinya. Tempramen nya juga sama seperti Jay. Jay bisa mengendalikan nya meski sedikit tapi tidak dengan Billy Dia terlalu emosional. Tapi di dalam hatinya ia sangat menyayangi keluarganya.
Dan yang terakhir adalah Oliver Ricky Lexington. Usia nya 16 tahun, duduk di bangku kelas 1 SMA sama seperti Naya, hanya saja Naya masih 15 tahun karena mengikuti program akselerasi. Ricky adalah adik yang baik kadang bersifat pemarah ataupun penyayang, kadang mandiri dan kadang manja, namun dirinya masih seorang anak kecil di depan keluarganya.
Hanya secuil yang Naya ketahui tentang saudara sambungnya itu, mungkin seiring berjalannya waktu, ada sesuatu yang akan Naya ketahui lagi tentang mereka.
Keenam Lexington yang datang bersamaan menjadi perbincangan banyak sekolah karena kabar Danny yang menikah lagi. Selain itu, kedatangan Naya yang datang dengan kehadirannya yang berbau mewah menjadi trending topik juga karena sebagian ada yang bilang dia keluarga Lexington yang baru ada juga yang bilang Naya hanya anak konglomerat atau keluarga presiden.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥𝐭𝐲 (𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 𝕾𝖙𝖔𝖗𝖞) ||ᴇɴʜʏᴘᴇɴ
Fanfiction♛┈⛧┈•༶✧༺𝔗𝔥𝔢 ℜ𝔬𝔶𝔞𝔩𝔱𝔶༻✧༶•┈⛧┈♛ Kehidupan kerajaan mungkin hanya berjalan di negara negara tertentu, atau mungkin tak ada lagi kehidupan kerajaan di negara dengan sistem presidensial. Tetapi, berbeda dengan beberapa kedajaan yang masih ada sam...