Chap.24{The Birthday}

38 3 9
                                    

𝔗𝔥𝔢 𝔅𝔦𝔯𝔱𝔥𝔡𝔞𝔶
-

Naya terdiam di dalam mobil, memikirkan apa yang dikatakan oleh Vanilla tadi. Jay khawatir, ia ingin bertanya keadaan si manis namun dirinya merasa ragu.

Naya mengambil kotak sedang hadiah ulang tahunnya dari Vanilla.

Ada sebuah surat disana, foto-foto dan juga jepitan rambut berbentuk kupu-kupu seperti apa yang difavoritkan oleh Naya.

Naya tersenyum.

Happy birthday, orang kuat

Gue banyak minta maaf sama lo, dan terimakasih juga sama lo, berkat lo gue perlahan sadar bahwa hidup itu gak selamanya baik, bahwa kita juga akan merasakan semuanya, sedih, senang, kecewa dan lainnya.

Maaf bertahun tahun udah kelewat, tapi gue baru sadar. Mungkin.. emang gue se brengsek itu kali ya?

Maaf, hadiahnya gak sebagus kado kado ulang tahun lo, tapi gue harap ini bisa bermanfaat buat kedepannya.

Terakhir, inget satu hal.

Semua orang sayang sama lo, jangan pernah merasa sendiri, dan harus selalu bisa membahagiakan diri.

Thnx,

salam hangat, Vanilla

Naya terharu, ia kembali menutup kotaknya dan kembali terdiam lagi dengan senyumannya, ia cukup bahagia kali ini.

♛┈⛧┈•༶✧༺𝔗𝔥𝔢 ℜ𝔬𝔶𝔞𝔩𝔱𝔶༻✧༶•┈⛧┈♛

Besok Naya ulang tahun, Naya tak meminta untuk dirayakan, ia hanya meminta seluruh keluarga Lexington berkumpul dan menghabiskan waktu semalaman dan itu di setujui oleh Naya, lalu besoknya lagi mereka akan pergi ke makam orang tua Naya dan Ibu.

"Nona Naya, apakah tahun ini anda akan menerima hadiah dari para rakyat?" Tanya seorang pelayan pada Naya dengan hati-hati.

Mengapa tidak berkata warga saja?

Naya berfikir sejenak, sepertinya seru ia akan meminta izin pada Danny untuk menerima hadiah dari para warga kerajaan maupun di luar kerajaan.

"Em, Aku minta izin pada ayah terlebih dahulu" Jawab Naya.

"Raja Danny dan para pangeran sudah menyetujuinya" Jelas Pelayan itu membuat Naya senang.

"Baiklah, siapkan ruangan untuk menampung kado kadoku" Perintah Naya dengan bersemangat.

"Baik, Nona"

"Terimakasih"

"Sama-sama"

Naya senang, setelah sekian lama dia bisa mendapatkan kado dari orang orang lain yang asing untuk Naya namun terasa senang ketika bertemu.

Esoknya Naya benar-benar disambut baik, sarapan bersama dengan hangat, disuapi Jay, dicium Enzi, dipeluk hangat oleh Billy, dinyanyikan oleh William, diberikan mahkota dari kertas buatan Ricky semalaman, diajak berfoto oleh Benjamin, diucapkan selamat oleh Ethan, di ajak dansa oleh Jake, dan akhirnya dimanja oleh Danny.

Naya benar-benar merasa dirayakan tahun ini.

"Naya, ini kak Evelyn bawa kado, kamu pasti seneng" Jelas Evelyn yang ternyata membawa sebuah kotak kecil berisi jepitan rambut dari Belanda.

𝐓𝐡𝐞 𝐑𝐨𝐲𝐚𝐥𝐭𝐲 (𝕶𝖎𝖓𝖌𝖉𝖔𝖒 𝕾𝖙𝖔𝖗𝖞) ||ᴇɴʜʏᴘᴇɴ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang