39 : Dampak yang akan terjadi

258 34 3
                                    

Di dalam sekolah saat ini.... Beberapa polisi sedang melakukan investigasi lebih lanjut terkait kasus pembunuhan. Belum ada hal yang lebih jelas di temukan kecuali beberapa bekas tempat kamera CCTV yang sepertinya memang sengaja di ambil oleh seseorang, dan memang hanya meninggalkan 4 kamera CCTV di ruangan tertentu. Kamera kamera CCTV itu seolah sudah direkayasa oleh seseorang yang diyakini oleh detektif Dami dan juga para kepolisian kini. Tudingan kepada Taehyung, dan Lisa pun mulai di kurangi karena hal ini. Namun itu tidak membuat polisi dan detektif Dami berhenti untuk mencurigai mereka sebagai dua orang tersangka karena satu alasan jelas yaitu Taehyung, dan Lisa ada di dalam sekolah tepat malam setelah terjadinya pembunuhan di sekolah. Jelas jika polisi dan juga detektif damai tak mendapatkan siapa pun sebagai tersangka pembunuhan dalam waktu seminggu ini, dan media sudah terlebih dahulu bergerak maka mau tak mau Lisa, dan Taehyung yang akan dimasukkan ke dalam penjara karena memang begitu hukumnya.

Lagipula mereka sudah melakukan hal yang salah yaitu mengunjungi sekolah malam hari. Dan masih ada bukti CCTV yang menyatakan jika mereka berdua benar-benar ada di dalam sekolah dan kantin. Meski tak terlihat jelas Lisa juga nampak berjalan mendekati mayat siswi yang tepat ada di bawah meja. Itu tak terlihat jelas. Namun sangat jelas jika Lisa mengarah pergi ke sana. Polisi, dan Detektif Dami juga memang sudah menonton rekaman CCTV itu dan mendengar suara jeritan seorang siswi juga suara obrolan sekelompok murid di sana yang di tuding jika itu adalah suara kesenangan dari Lisa, dan juga teman-temannya.

Dan kemungkinan besar Lisa, dan Taehyung kembali ke sekolah adalah untuk melihat mayat itu. Karna Jennie pemilik baru sekolah ini yang membuat mereka lebih mudah untuk mendapatkan akses untuk melepaskan kamera CCTV namun mereka lupa untuk mengambil 4 kamera CCTV lain yang tertinggal karena memang tempat kamera CCTV itu sangatlah tersembunyi.

Di dalam kamera CCTV itu hanya terlihat Taehyung, dan Lisa yang berlari karena tempat gelap, dan juga Taehyung dan Lisa yang masih memakai seragam sekolah putih yang membuat mereka nampak terlihat jelas di dalam kegelapan itu. Selain itu tak ada lagi selain mereka berdua.

Jelas kemungkinan jika Lisa, dan Taehyung ketakutan karena sekolah yang saat itu memang tak ada siapapun lagi terutama malam hari dan lampu sekolah yang tidak menyala juga mereka datang ke sekolah untuk melihat apakah mayat murid wanita itu benar-benar sudah meninggal atau pun belum. Mungkin mereka ketakutan setelah keluar dari kantin dan berlari keluar sekolah.

Keterkaitan Jennie, Jungkook, dan Rose masih belum terbuktikan karena memang tak ada bukti yang merujuk kepada ketiga murid itu. Karena baru saja diketahui kepolisian dan Detektif Dami jika ternyata Lisa adalah tunangan dari Jennie sang pemilik sekolah yang bisa saja memanfaatkan tunangannya untuk melakukan tindakan-tindakan keji ini tanpa sepengetahuan dari Jennie.

Hanya itu tuduhan polisi saat ini, dan mereka tak bisa mengubah tuduhan yaitu kecuali mereka mendapatkan bukti lain yang membuktikan jika ada orang lain yang membunuh murid wanita itu. Dan jika pembunuhan di Sekolah besar ini sudah masuk ke dalam media mau tak mau Lisa dan Taehyung-lah yang akan di masukkan ke dalam jeruji dan di proses secara hukum di dalam pengadilan. Biar hakim yang memutuskan apakah mereka benar-benar bersalah atau pun tidak. Hanya hukum yang dapat memproses hal yang terjadi selanjutnya. Selain itu mungkin keterkaitan orang dalam karena diketahui jika Lalisa Manoban adalah anak satu-satunya dari Limario Manoban salah satu pengusaha terbaik dan tersukses di satu benua Asia. Boleh di bilang jika Limario Manoban adalah salah satu Konglomerat nomor 1 di Asia sama seperti Papa Jennie, Kim Joong Hun yang juga sama kedudukannya dengan Limario Manoban sahabatnya.

Jadi jika kasus pembunuhan ini sudah sampai ke media dan belum diketahui Siapa yang melakukannya maka sudah jelas jika Lisa, dan Taehyung-lah yang akan di masukkan ke dalam penjara dan juga nama keduanya mungkin akan benar-benar buruk jika pun mereka tidak jadi dimasukkan ke dalam penjara karena keterkaitan oleh orang dalam itu.

Konglomerat, JenlisaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang