Di sebuah pesawat , seseorang tersenyum menang, ia dapat kabur dari seseorang yang mengurungnya selama ini..
''Tunggu aku Honey, aku akan pulang. Maaf untuk hari itu." Ucap nya pelan seraya memeluk sebuah boneka kelinci kecil, senyum kebahagiaan tercetak jelas di wajah cantik nya.
.
.
.Di kamar sabiru, pergulatan panas terjadi , tak ada yang mau kalah dalam hal itu, kedua nya saling mengimbangi ,.
"Arrgghhhh, El . Pel-lan Pelan. " Ucap biru di bawah sana,. Samuel tak menggubris, ia benar-benar menikmati permainan nya.
Sabiru pasrah, ini sudah kali ke berapa ia mencapai pelepasan, namun pria besar yang sedang menggagahi nya ini masih belum ada tanda untuk mencapai puncak nya.
Samuel, sering kali mengecupi wajah bulat sabiru, terlebih di dimple si manis , kata kata pujian selalu keluar dari mulut Samuel, membuat si manis tersipu, Biru pasrah, benar benar pasrah.
Melihat Samuel masih belum mencapai klimaksnya, sabiru berinisiatif menggantikan posisi mereka,.
Sabiru mendorong semuel sampai pria besar itu telentang.
"Sekarang giliran gue!! " Lirih sabiru manja, kembali memasukan batang kekar itu kedalam lubang nya.
Samuel mau pun sabiru, sama sama memejamkan mata nya, menikmati sensasi panas di bawah sana, pelan namun pasti, sabiru menggoyangkan pinggul nya.
Tangan Samuel tak mau diam, kedua nya berada di pantat sinyal Sabiru.
"Aakkhh biii.. Nikmat banget... Aakrrhhh!! "
Sabiru menatap Samuel dengan wajah binal nya, pria manis itu menggigit bibir bawah nya, memancing pria yang di bawah nya itu untuk bangun. Dan benar saja, Samuel bangun, membuat posisi kedua nya semakin menempel, dan sesuatu di bawah sana semakin menelasak masuk lebih dalam.
" Aargghhh " Sabiru melempar kepala nya kebelakang, mata nya terpejam, merasakan lubang nya benar benar penuh.
"Biru, you're so pretty, so sexy to night!! "
Cup!!!
Cup!!!
Cup!!!Samuel mengecupi leher jenjang milik sabiru, hingga meninggalkan bekas ruam kemerahan.
Bibir nya kembali menyusuri hingga ke nimple pink milik sabiru.
"Cantik nya!! " Samuel memilin puting sabiru, desehan kembali terdengar.
"Aaarrhhh, El!!! "
Sleuurp!!
Samuel, menghisap puting pink itu, hingga si pemilik di buat mabuk kepayang..
Biru semakin menekan kepala Samuel di dada nya.
Tangan Samuel yang satu nya sibuk memilin puting yang lain nya.
Tak mampu menahan lagi, Samuel kembali memutar posisi, menjadi doggy style.
"Aarrghhh!!! "
"Aarrgghhh, le-le-bih cepatth lagiihhh!! Aahhh!! " Desah biru.
Samuel menarik tubuh kecil biru hingga menempel pada dada bidang nya, pun dengan sabiru yang langsung menyandarkan kepala nya di pundak samuel..
"Di dalem yaa!! " Bisik Samuel, biru tak bisa berpikir jernih lagi, ia hanya mengangguk sebagai jawaban..
Samuel tersenyum, dengan tempo dan ritme yang cepat, ia mengunjami lubang biru tanpa ampun, sesuai permintaan si manis..
"Aahhh Ell!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ( Biblebuild ) {ON GOING! }
General FictionSabiru pria manis nan cantik , yang sering di panggil Biru oleh orang terdekat nya, Biru tipe orang yang periang, pria manis itu bahkan di juluki Happy Virus oleh para sahabat nya, . Saat ini Sabiru sedang mencari celah agar bisa keluar dari rumah...