Annyeong haseyo Yuorebun
Happy weekend
Have a nice day
Happy reading guys
💙Be your luve💙Sabiru Pov..
Pagi Hari yang sangat berisik bagi gue, gimana ngak?! . Coba lo bayangin, ini masih jam 6 pagi loh, si burung pelatuk udah ngoceh gara gara lupa naroh kunci mobil. Dan yang bikin gue kesel itu, kenapa harus masuk kamar gue? Buat apa coba? nyari kunci mobil gue pasti nya!.
Dasar burung pelatuk! Gue cuman bisa ngebatin sekarang, ngebiarin cewek gila ini ngobrak ngabrik kamar gue,.
" Saaaabiiiruuuu banguuunn!!! " Teriak gadis gila itu, menyibak selimut yang gue pakai,.
" Biru... Biruuu... Biruuu.... " Dia berusaha bangunin gue,.
" Apa an sih, pagi pagi dah bikin ribut aja lo!! " Berang gue dengan nada kesal,.
"Kunci mobil lo mana? Gue pinjam mobil lo, gue mau pergi sekarang.. Temen-temen gue udah nungguin!! " Ucap si cewe gila. Siapa lagi kalo bukan kaka tiri gue Alessa ,.
"Eehh, gak bisa !! Enak aja main pinjam-pinjam, gue juga mau jalan nanti .Cari sendiri sana, siapa suruh jadi orang pelupa banget ! " Sahut gue,.
"Biiii, guee pinjam sebentar doang kok, tolong bantuin gue!! "
"Gak ya ngak, kenapa sih ? Sana pinjam mobil nyokap lo, harus banget yaa mobil gue?? . Kemarin aja gue kasih pinjam, lo bikin lecet mobil gue, yang di marahin sama ayah siapa Hah??? Gue yang di marahin,.!! " Omel gue. Beberapa saat kemudian gue liat gelagat si pelatuk agak lain, bisa gue tebak dalam hitungan ketiga nih orang gila pasti nangis terus ngadu ke ayah,.
Satu....duaa... Tiga....
"IBUUUU... AYAAAHHH!!!! "
Nah benerkan tebakan gue?!Oke gue diem sambil melipat tangan di dada. Gue tebak lagi dalam hitungan ketiga ayah sama nyokap nih cewe pasti dateng.
"Satu ..duaa...tiga..." bener aja ayah sama nyokap nya langsung masuk,.
"Loh kaka kenapa nangis? " Tanya indung si pelatuk, siapa lagi kalo bukan ibu tiri gue Rika ,.
"Kaka kenapa nangis nak? " Tanya ayah, sambil natap wajah gue,.
"Kaka kan lupa naroh kunci mobil, terus mau pinjam mobil nya Biru, tapi biru ngak ngasih pinjam, padahal kaka cuman minjam sebentar doang, terus biru marahin kaka karna kejadian kemarin waktu kaka bikin lecet mobil biru " Adu Alessa, .. Waahh bisa bisa nya dia nyudutin gue an*ing banget kan,.
"Ru, kasih pinjam sebentar buat kaka!" Perintah ayah.
"Biru juga kepake yah, biru ada urusan di luar! " Tolak gue,.
"Sepenting apa sih urusan kamu di luar?? Kaka kamu pasti mau ngurus kerjaan, kalo kamu pasti cuman mau main doang kan? Udah kasih pinjam cepat!! "
Yupz di sini yang anak tiri dia apa gue sih? , perasaan gue mulu yang di suruh ngalah.
" Penting yaah, Biru mau nyari kerja! " Sahut gue langsung turun dari ranjang, ngambil kunci mobil, hp sama jaket punya gue dan langsung pergi ke luar dari rumah ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ( Biblebuild ) {ON GOING! }
General FictionSabiru pria manis nan cantik , yang sering di panggil Biru oleh orang terdekat nya, Biru tipe orang yang periang, pria manis itu bahkan di juluki Happy Virus oleh para sahabat nya, . Saat ini Sabiru sedang mencari celah agar bisa keluar dari rumah...