halo luve ,apa kabar ???
latte harap kalian semua baik baik aja ya ..
happy reading luve.
.
Beberapa hari setelah kanna membawwa sabiru pulang yang sedang mabuk malam itu , kanna kembali mengundang para sahabat nya untuk berkumpul ,sebab dokter muda itu sedang libur hari ini ..
cheerrss..
ke 4 pria tampan itu mengangkat kaleng beer mereka bersama ..
"jadi lo netap di sini dong na ?" tanya Natta..
kanna mengangguk"heum , setidak nya untuk 1 tahun kedepan "sahut kana ..
kanna menelisik wajah Devan " van ,lo udah mirip orang lokal aja ya ?''cibir kanna pada pria blasteran korea itu.
" biasa lah ,udah nyatu sama tanah air " sahut devan tersenyum ,.
Natta menyenggol lengan kanna yang duduk di samping nya " biru lagi liatin siapa sih ?'' bisik Natta ,.
ke 3 orang itu diam melihat Sabiru yang seperti nya ,sedang memperhatikan seseorang di meja seberang bahkan pria manis itu berulang kali menatap foto di hp nya lalu mentap kembali orang di meja seberang seolah sedang membanding kan.
" lo liat apa an sih ru ?'' tanya Devan ,.
Sabiru menoleh pada Devan " bentar ini ... orang yang sama bukan sih ?" tanya Sabiru ,memperlihatkan foto di ponsel nya ,.
ke 3 orang itu pun ikut membanding,.
"kaya nya emang iya deh !!" ucap Natta ,.
"emang nya kenapa Ru ?,lo kenal ?"timpal Devan .
sabiru menggeleng " kenal sih engga ,cuman mirip sama pacar nya penyihir "sahut Sabiru , pria manis itu tak yakin , toh dia hanya sedikit penasaran ,
''Tapi kalo emang bener ,kenapa tu cowo main sama cewe lain ? ,tanpa Alesa " timpal Kanna ,.
sabiru meremas kaleng beer nya ,lalu menegak habis beer itu " kalo bener itu pacar nya penyihir , abis lo " lirih Sabiru dengan sorot mata tajam ,menatap pria yang mirip pacar kaka nya ,.
"eoy..eoyyy...udah udah , kita disini buat have fun,bukan jadi intel !!!" seru natta ,mereka pun mengangkat tinggi minuman nya kembali ,.
.
.
sabiru dan 3 teman nya menikmati acara mereka sendiri ..
tiba-tiba hp sabiru bergetar dalam saku nya ..
"ck..ngapain nih anak nelpon?"kesal Sabiru melihat siapa yang menelpon nya ,.
kanna mendekat "siapa ru ?" tanya dokter muda itu ,.
Sabiru menghela nafasnya " biasa , Crazy Boss" sahut birumenympan ponse nya kembali ,.
Di salah satu ruangan yang mana tempat itu bisa melihat sabiru dan teman-teman nya berkumpul , ada 1 orang yang terlihat sangat kesal ,.
"berani banget,tu anak gak jawab telpon gue !!" kesal Samuel , meletakan hp nya dengan kasar di atas meja,.
"heii,Bro!!!, ini hari libur dia, yakali dia mau jawab telpon lo " sahut Dirga,.
"tapi apa susah nya tinggal jawab ?!" seru samuel , ,.
"udah biarin dia nikmatin waktu,bareng teman teman nya , kan besok dia bakal jadi milik lo lagi " sahut dirga..
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ( Biblebuild ) {ON GOING! }
Ficción GeneralSabiru pria manis nan cantik , yang sering di panggil Biru oleh orang terdekat nya, Biru tipe orang yang periang, pria manis itu bahkan di juluki Happy Virus oleh para sahabat nya, . Saat ini Sabiru sedang mencari celah agar bisa keluar dari rumah...