annyeong haseyo chingudeul
Happy reading
beyourluve
🖤💙
🖤💙
Udah 3 tahun aja ya gue ngebucinin mereka, walaupun sekarang lagi terombang ambing di lautan entah berantah
Gegara si kapten sama Navigator lagi main kucing kucingan, para awak kapal di biarin mabok masal ,.
😂😂 , jujurly aing kangen sama mereka berdua, tapi cuman bisa liat foto sama rewatch video mereka pas lagi bareng bareng aja,.Tapi gak apapa Bubbles selalu ada buat Biblebuild
Bubbles selalu dukung mereka.Karna jujur tanpa mereka waktu itu mungkin alasan latte bertahan hidup gak jadi nambah,. Pas liat mereka latte langsung nambahin wish list, kalo latte harus harus banget ketemu mereka selain 8 bujang latte sama 1 suami orang 😂 ,.
So buat kalian jangan berhenti dukung Biblebuild ya
Buat Bsomebody jangan berhenti dukung Bible.
Buat Beyourluve jangan berhenti dukung Build.
Anything keadaan nya kita harus dukung mereka berdua,.
💙🖤💙🖤💙🖤
🖤💙BIBLEBUILD JAYA JAYA JAYA🖤💙.
.
.
setelah selesai belanja di supermarket ,sabiru kemballi melajukan mobil nya menuju Pasar Tradisional yang di maksud oleh ibu tiri nya ,.
sabiru menepikan mobil nya ,tepat di pintu masuk pasar itu ,.
"tante turun di sini aja dulu ya , biru mau parkir mobil dulu di seberang " ucap pria itu pada ibu tiri nya ,.
Rika mengangguk dan bersiap ingin turun,.
" jangan lama ya bang "
'' iya ,bentar aja kok "
sabiru melajukan mobil nya kembali kearah parkiran , setelah selesai pria kecil itu langsung masuk kedalam pasar menyusul ibu tiri nya ,.
sabiru mengedarkan pandangan nya mencari sang ibu dalam lautan manusia ,,.
''Biru !!!" pekik rika melambaikan tangan nya ,saat melihat pria kecil itu celingak celinguk ,.
Sabiru menghampiri Rika yang sedang memilih sayuran ,dan ai berdiri di samping wanita itu ,.
"abang mau makan apa ,biar nanti tante masakin ?!" tanya rika pada putra suami nya itu ,seraya memilah milah sayur di hadapan nya ,.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ( Biblebuild ) {ON GOING! }
Fiksi UmumSabiru pria manis nan cantik , yang sering di panggil Biru oleh orang terdekat nya, Biru tipe orang yang periang, pria manis itu bahkan di juluki Happy Virus oleh para sahabat nya, . Saat ini Sabiru sedang mencari celah agar bisa keluar dari rumah...