Happy reading guys
.
.
.
.
.
.Wilkinson group..
Semua orang menunduk hormat tatkala sang tuan muda mulai masuk ke dalam gedung mewah itu, di ikuti sang asisten yang sangat manis, menurut para gadis yang berkerja di perusahaan itu,.
"Selamat pagi tuan sam " Sapa mereka yang berselisihan dengan Samuel,.
Kedua pria berbeda usia itu pun memasuki lift khusus, menuju ruangan presdir yang berada di lantai atas,.
"Nanti sore kita punya jadwal meeting di luar sama perusahaan xxx " Ucap sabiru membacakan agenda Samuel,.
"Hmm, nanti bawakan saya kopi " Sahut Samuel, dan di balas anggukkan oleh sabiru,.
Setelah sampai di lantai atas, kedua nya langsung berpencar mengerjakan tugas masing masing, tak lupa biru juga membuat kan kopi untuk si tuan muda,.
***
"Bii.. " Panggil Samuel melalui telpon, mata nya masih tetap fokus pada laptop,.
" Iya, ada apa? " Tanya sabiru yang juga sibuk menyusun beberapa dokumen di hadapan nya,.
"Masuk keruangan saya sebentar!! " Ucap si tuan muda,.
Sabiru langsung berdiri dan masuk keruangan Samuel,.
"Coba liat sini!! " Tunjuk Samuel pada laptop nya, sabiru pun lekas menghampiri si tuan muda,.
"Hitungan saya jauh berbeda dari laporan ini! " Tunjuk Samuel pada kertas laporan yang ia baca,.
Sabiru memeriksa lembaran kertas itu, lalu membandingkan angka-angka tersebut dengan yang ada di laptop milik Samuel,.
"Bener, ada yang gak beres ini. " Ucap sabiru manatap Samuel,.
" Tuan tenang aja, saya akan menindak lanjuti hal ini " Sabiru berucap dengan tegas, Samuel pun mengangguk dan mempercayakan hal itu pada sabiru,.
Samuel tak pernah meragukan kinerja sabiru, karna sabiru pernah mengatakan jika Samuel memberikan kepercayaan itu seperti ia memberikan nya pada Ari, maka sabiru akan melakukan yang terbaik, dan sabiru membuktikan kata kata nya, sabiru menanganinya dengan cekatan,.
" Saya mau , besok sudah harus selesai, saya tak mau masalah ini sampai ketelinga pimpinan ,apa kamu sanggup?" Ucap Samuel,,.
"Saya sanggup " Sabiru menyanggupi hal itu .
"Bagus!! , saya percaya kan semua nya sama kamu " Samuel menyandarkan tubuhnya,.
"Kalau begitu saya permisi! " Sabiru keluar dengan berkas bekas yang baru ia lihat,.
Sabiru keluar dari ruangan Samuel, ia menyandarkan tubuh nya di balik pintu " Huuh.. Sialan nih orang, Nambah kerja an gue aja, !! " Kesal sabiru, namun ia harus tetap melakukan pekerjaan nya,.
"Demi Zozo dan masa depan gue" Monolog sabiru.
"Huuh , sabiru Fighting!! " Biru menyemangati diri nya sendiri, pria manis itu , .
KAMU SEDANG MEMBACA
Hopeless ( Biblebuild ) {ON GOING! }
Fiksi UmumSabiru pria manis nan cantik , yang sering di panggil Biru oleh orang terdekat nya, Biru tipe orang yang periang, pria manis itu bahkan di juluki Happy Virus oleh para sahabat nya, . Saat ini Sabiru sedang mencari celah agar bisa keluar dari rumah...