Episode 55 : Anggota Baru AGO

79 10 8
                                    

Artemis Group Organization atau disingkat dengan AGO akan meresmikan markas baru berwujud gedung berlantai 60 yang terletak di tepi kota IKN. Penyamaran markas baru AGO sebagai hotel berkelas sengaja dilakukan agar tidak diketahui oleh pihak keamanan, intelijen dan pertahanan Indonesia.

Para pengunjung, termasuk Boboiboy dan rekan-rekannya telah tiba di lokasi peresmian gedung hotel baru di kawasan IKN yang sebenarnya adalah markas baru AGO. Ivan Artem sebagai pemimpin direksi hotel sekaligus pemimpin dari AGO naik ke podium untuk mengucapkan sepatah kata peresmian hotel barunya.

 Ivan Artem sebagai pemimpin direksi hotel sekaligus pemimpin dari AGO naik ke podium untuk mengucapkan sepatah kata peresmian hotel barunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Hotel/Markas AGO)

Ivan Artem : "Salam sejahtera untuk kita semua yang hadir dalam acara peresmian hotel terbaru kami. Hotel Artemis berada dekat dengan kota utama IKN dan hotel kami menyediakan banyak fasilitas yang memadai untuk para pengunjung. Maka dari itu, saya resmikan Hotel Artemis resmi dibuka!"

Para pengujung bertepuk tangan saat Ivan Artem sedang memotong tali pita merah yang ada di pintu masuk hotel sebagai tanda peresmian yang sah. Lalu, pengunjung masuk ke bagian dalam hotel dan menikmati fasilitas berkelas yang tidak dapat dimilikki di hotel-hotel lain.

•••

Para pengunjung hotel puas dengan pelayanan yang ada di Hotel Artemis. Mulai dari Ruang Konferensi yang ada di lantai 2, kamar-kamar hotel di lantai 3 hingga 59, sampai akhirnya menikmati pemandangan alam di rooftop Hotel Artemis yang ada di lantai 60 yang merupakan lantai paling atas.

Setelah para pengunjung semakin berkurang di Hotel Artemis karena ingin pulang ke rumah mereka, Boboiboy dan yang lainnya berkumpul di ruang bawah tanah markas baru AGO. Ruang bawah tanah yang berada di bawah basement hotel, tampak luas dan rapi. Ditambah dengan perlengkapan teknologi intelijen dan gudang senjata yang ada disana, bagaikan markas TAPOPS-B yang berada di bawah Kedai Kokotiam.

Amato : "Ivan? Katamu, ada anggota baru yang mau masuk ke Organisasi kamu ya?"

Ivan Artem : "Iya, Jenderal. Mereka adalah anggota baru yang telah kami seleksi. Mayoritas perempuan, tetapi mereka sangat hebat"

Wildan Vyn : "Rana? Rose? Naila? Stevani? Jesse? Silahkan perkenalkan diri kalian!"

Muncul lima anggota baru dari Artemis Group Organization yang telah diseleksi oleh petinggi AGO di hadapan Boboiboy serta yang lainnya. Kelima anggota itu mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing secara bergilir.

 Kelima anggota itu mulai memperkenalkan diri mereka masing-masing secara bergilir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang