🎥 Episode 95 : Calydonian Boar 🎥

77 10 14
                                    

Medan perang antara Bangsa Falcon melawan Bangsa Viper berada di areal gurun pasir Planet Serpentia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Medan perang antara Bangsa Falcon melawan Bangsa Viper berada di areal gurun pasir Planet Serpentia. Pasukan dengan jumlah besar dari Bangsa Falcon tiba di medan perang dan mereka mempersiapkan senjata serta kendaraan militer yang akan digunakan untuk mengalahkan semua musuh mereka. Begitu juga dengan Bangsa Viper yang sudah tiba bersama dengan pasukan Nemorum, Windara, Gurlatan, TAPOPS, Tempur-A dan yang lainnya.

Tampak Ratu Candrika berada di dalam kereta kencana yang digerakkan oleh tiga kuda berwarna hitam. Narendra Charlie bersama dengan Sang Ratu Falcon dan bertugas menjadi kusir kuda untuk mengendarai kereta kencana Ratu Candrika.

Candrika : "Tidak kusangka! Rupanya Bangsa Viper bersekutu dengan Nemorum, Windara, Satyakencana, Gurlatan dan yang lainnya. Tetapi, Bangsa Falcon tidak akan kalah menghadapi Bangsa Viper dan sekutunya! Charlie? Sudah tiba masanya!"

Narendra Charlie : "Hamba mengerti, Ratu Candrika!"

Sang Panglima Falcon, Ratu Candrika meniup cangkang kerang besar berwarna putih sebagai tanda dimulainya perang besar antara Bangsa Falcon melawan Bangsa Viper.

Suara nyaring dari kerang yang ditiup oleh Narendra Charlie terdengar oleh pasukan dari Bangsa Viper dan sekutu-nya di medan perang. Mereka semua melihat Ratu Candrika, Narendra Charlie beserta para pasukan Falcon dalam jumlah yang banyak.

Boboiboy : "Kawan-kawan! Tengok tuh!"

Fang : "Alamak! Banyaknya pasukan Falcon!"

Qually : "Ditambah lagi dengan persenjataan dan kendaraan militer mereka. Benar-benar hebat!"

Ying : "Weh! Kau nih nak dukung siapa?"

Qually : "Hehehehe... mestilah pasukan kita!"

Yaya : "Kalau dilihat-lihat, pasukan Falcon memiliki sepasang sayap elang di punggung mereka"

Gopal : "Nama pun Falcon. Mestilah mereka punya sayap! Lain kali belajarlah yang rajin-rajin! Jangan asik membolos je kat sekolah!"

Yaya : "Apa kau cakap Gopal?!"

Gopal : "Eh?! Uh... hehehe... aku gurau je!"

Maripos : "Lihat! Di kereta kencana itu, ada Ratu Candrika dan Charlie!"

Wildan Vyn : "Sepertinya mereka sudah siap untuk bertempur melawan pasukan kita"

L. Kaizo : "Eldo? Mereka semua bergerak!"

M. Eldo : "Aku tahu! SEMUANYA!! PASUKAN MUSUH SUDAH BERGERAK!! AYO MAJUUUUUUU.....!!"

Kirana-Karumbang-Jaka : "MAJUUUUUUU.....!!"

All Pasukan Aliansi : "HIIIIIIYYYAAAAAAAAA.....!!"

Pasukan Aliansi antara Nemorum, Viper, Satyakencana, Gurlatan, Windara, TAPOPS, Tempur-A dan yang lainnya maju menyerang pasukan Falcon di medan perang.

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang