K. Kokoci : "Kelompok A sudah pergi meninggalkan markas TAPOPS dan akan menjalankan misi kelas S di Planet Lupita. Sekarang, giliran Kelompok B!"
Dua jam telah berlalu usai kelompok A pergi meninggalkan markas TAPOPS dan sedang menjalani misi kelas S di Planet Lupita. Kelompok B, Laksamana Kaizo dan Komander Kokoci berkumpul kembali di ruang aula usai membubarkan diri selama dua jam untuk beristirahat.
Laksamana Kaizo tidak ada di ruang aula dan dia berada di area pendaratan pesawat luar angkasa TAPOPS. Layar TV LED yang menampilkan sosok Jeckol juga hadir di ruang aula markas.
Ying : "Komander? Laksamana? Abang Jeckol? Apa misi kelas S untuk kami?"
Jeckol : "Misi kelas S untuk kelompok B adalah kalian harus menyelamatkan power sphera Jewelbot yang diculik oleh Catwoman. Ini adalah foto Jewelbot dan Catwoman yang akan menjadi bagian dari misi kalian!"
Dua layar TV LED di ruang aula markas TAPOPS menampilkan dua gambar tokoh Catwoman dan Jewelbotbot dihadapan para anggota kelompok B.
(Catwoman)
(Jewelbot)
Yaya : "Dilihat dari nama dan power spheranya, Jewelbot mesti power sphera yang menghasilkan perhiasan macam berlian, permata, emas, mutiara, perak dan lain-lain"
L. Tarung : "Benar, Yaya! Jewelbot adalah power sphera paling mahal di seluruh galaksi. Banyak para penjahat yang mengincar Jewelbot demi memperkaya dan memenuhi kepentingan mereka sendiri. Saat ini, Jewelbot diculik oleh Catwoman yang merupakan seorang pencuri ulung. Catwoman adalah alien perempuan yang memiliki kemampuan layaknya seekor kucing. Selain itu, dia juga memiliki senjata berupa cambuk dan cakar kuku pada kedua tangannya. Dia adalah pencuri yang gesit, lincah dan sukar untuk ditangkap"
Vario Elvinsky : "Dan juga cantik...! Hmm... manisnya...!"
All Anggota Kelompok B : *datar*
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Ação🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...