1 Tahun Kemudian
7 Januari 2025
Ruang Konferensi, Hotel Rintis
Pulau Rintis, Malaysia 🇲🇾
Jam 9 PagiAcara pernikahan berlangsung meriah di Ruang Konferensi yang ada di Hotel Rintis, salah satu hotel berbintang lima yang ada di Kota Pulau Rintis. Tampak sang mempelai pria dan wanita duduk di kursi pelaminan usai melaksanakan ijab qabul dalam suatu pernikahan. Kedua pasangan mempelai itu menyambut para tamu undangan yang ada di Hotel Rintis.
Eldo Davian, Sang Mempelai Pria menikah dengan wanita yang dicintainya. Perempuan itu adalah Ulva Bintara, seorang saudagar kaya raya dari Keluarga Bintara. Walaupun Ayah dan Ibu dari Ulva Bintara sudah tiada, Andy Razak bersedia menjadi wali dari Keluarga Bintara untuk melancarkan prosesi pernikahan.
Sang Adik, Zaki Bintara menangis bahagia melihat Kakaknya kini telah menemukan laki-laki yang dicintai-nya. Begitu juga dengan Boboiboy yang terharu melihat Abangnya bahagia bersama dengan Kakak Iparnya itu. Kawan-kawan dari Boboiboy pun juga turut bahagia melihat pasangan mempelai yang nampak serasi dan saling jatuh cinta.
Boboiboy, Zaki Bintara, Fang, Gopal, Yaya, Ying, Reader Mustika, Qually dan Maripos duduk bersama di kursi pengunjung hotel yang telah disediakan oleh pihak pengurus hotel. Mereka menyaksikan Eldo Davian dan Ulva Bintara yang sedang menyambut para tamu undangan di pelaminan. Beberapa tamu undangan bahkan berfoto bersama dengan pasangan mempelai tersebut.
•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Battle Music 29
(Happy Music)
(Kamu Yang Kutunggu - Rossa feat Afgan)
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••
Zaki Bintara : "Hiks... hiks... hiks... akhirnya setelah sekian lama, Kak Ulva mendapatkan jodoh yang sesuai dengannya. Aku bahagia melihatnya! Hiks... hiks... hiks..."
Boboiboy : "Aku juga, Zaki! Dan sekarang, kita berdua adalah Saudara! Kau adalah saudara kedua-ku setelah Fang. Senangnya aku dapat saudara baru!"
Fang : "Selamat datang dalam keluarga kami, Zaki!"
Zaki Bintara : "Ya! Terima kasih, Abang Fang!"
Yaya : "Semoga keluarga kalian tetap bahagia selamanya sampai akhir!"
Boboiboy-Fang-Zaki : "Aamiin.....!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...