Episode 86 : Halimunan!!

72 8 10
                                    

BOOOOOOOMMMMMMM

DUUUUUUUAAAAAARRRRRR

BUUUUUUMMMMMMMM

Kirana-Sai : "WAAAAAAAAAAAA...!!"

Shielda : "TUANKU KIRANA!! SAI!!"

Kirana dan Sai terhempas keluar dari Barak Militer karena terkena serangan Narendra Charlie. Shielda yang lolos pun, mengejar kedua rekannya yang tersungkur di pintu keluar Istana Kerajaan Falcon.

Shielda : "Kalian tidak apa-apa?!"

Kirana-Sai : "Ya!"

Kirana : "Ugh...! Sial...! Dia kuat sekali!"

Sai : "Kita harus lari, Tuanku! Shielda!"

Narendra Charlie : "Kalian mau lari? Jangan mimpi! PASUKAN!! TUTUP SEMUA AKSES JALAN KELUAR ISTANA FALCON!!"

All Prajurit Falcon : "BAIK, PANGLIMA!!"

Terkepunglah Kirana, Sai dan Shielda yang berada di dalam kawasan Istana Falcon. Jalan keluar yang berada dekat mereka, ditutup dengan gerbang besi yang dialiri tegangan listrik. Selain itu, akses jalan keluar lainnya juga ditutup oleh para pasukan Falcon.

Narendra Charlie : "Tiga tikus yang nekat masuk ke kandang singa, akan dicincang sampai habis! Sekarang, kalian tidak akan bisa lari dari sini! Di belakang kalian, ada gerbang besi yang dialiri tegangan listrik"

Sai : "Huh... huh... huh... apa yang kau inginkan, Charlie?"

Narendra Charlie : "Apa yang kuinginkan? Tentu saja kalian! Pertanyaan bodoh! Aku beri kalian dua pilihan! Pertama, kalian sebaiknya menyerah secara baik-baik. Atau yang kedua,... mati!"

Kirana : "Lebih baik kami memilih pilihan yang kedua daripada kami harus menyerah pada orang-orang jahat seperti kalian!"

Candrika : "Siapa yang kau sebut orang-orang jahat, Wahai Penyusup?"

Datanglah pemimpin dari Kerajaan Falcon, Ratu Candrika beserta para pasukannya. Narendra Charlie menghentikan aksinya saat Ratu Candrika datang ke lokasi kejadian.

Sai-Shielda : "Itu..."

Kirana : "Candrika....."

(Ratu Candrika)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ratu Candrika)

Narendra Charlie : "Ampun, Tuanku Candrika! Hamba sedang mengurus tiga penyusup ini yang akan kabur dari istana kita. Mereka mengambil gambar di barak militer Kerajaan Falcon dengan kamera yang mereka bawa. Sepertinya, mereka adalah mata-mata dari Kerajaan Viper"

Kirana : "Kau salah, Charlie! Kami bukan dari Kerajaan Viper! Tapi dari TAPOPS!"

Shielda : "Kerajaan kalian hancur jika kalian nekat menyerang Kerajaan Viper!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang