Sang Marsekal sedang membuka album foto berisi kumpulan foto dirinya bersama dengan Indri Maurelle. Foto pertama yang ia lihat pada album itu adalah foto saat dirinya dan mantan kekasihnya itu sedang liburan di Rumania, negara yang terletak di tenggara Benua Eropa atau daerah Semenanjung Balkan.
Lalu, ia membuka lembaran kedua pada album fotonya. Foto kedua yang ia lihat adalah saat dirinya dan Indri Maurelle sedang melaksanakan study tour ke Irlandia, negara yang berdekatan dengan negara Inggris. Foto tersebut diambil pada masa usianya menginjak 16 tahun dan bersekolah di Sekolah Menengah Pertama Selangor Sentosa atau disingkat SMA S2.
Boboiboy : "Tengok apa tuh, Bang?"
Eldo Davian : "WAAAAA.....!!"
Tiba-tiba, Boboiboy muncul disampingnya dan membuat Sang Abang kaget hingga buku album-nya terlempar ke kasur. Eldo Davian memandang tajam kearah Adiknya yang tiba-tiba masuk ke kamar-nya dan menggagetkan dirinya.
Eldo Davian : "Ish...! Kamu nih ya...! Bikin Abang kaget saja!"
Boboiboy : "Hehehe... maaf, Bang! Oboi... Oboi risau kat Abang"
Eldo Davian : "Risau? Risau kenapa?"
Sebelum ia melanjutkan pertanyaan-nya, Boboiboy melihat buku album foto milik Abangnya yang isinya berserakkan di kasur. Ia pun mengambil buku itu dan melihat berbagai foto milik Abangnya bersama dengan Indri Maurelle.
Boboiboy : "Abang masih menyimpan foto-foto ini?"
Eldo Davian : "Hmm... begitulah"
Boboiboy : "Abang?"
Eldo Davian : "Apa?"
Boboiboy : "Abang ada masalah ke? Kalau ada, bagitahu lah kat Oboi! Oboi mesti boleh tolong Abang!"
Sang Abang menghela nafas panjang dan ingin mengatakan hal yang penting kepada Adiknya. Sang Adik mulai mendengarkan penjelasan Abangnya sambil membereskan foto-foto milik Eldo Davian yang tertanggal di buku album foto.
Eldo Davian : "Kamu tahu kan kalau Abang takkan pernah berbohong padamu?"
Boboiboy : "Tentu saja! Oboi percaya 100% pada Abang! Apapun yang Abang lakukan, itu semua demi kebaikan kita. Dan soal Pak Cik Krauser, Abang mesti punya alasan yang logis! Iyakan?"
Eldo Davian : *tersenyum* "Kamu memang Adikku yang penuh pengertian! Aku bangga punya Adik sepertimu! Dah tuh, kamu-lah satu-satunya Adikku yang ku-punya"
Boboiboy : "Kalau begitu, ayo katakan! Oboi siap mendengarkan Abang!"
Dengan tenang, Eldo Davian mengatakan hal yang penting mengenai Jack Krauser kepada Boboiboy. Bukan hanya Jack Krauser saja, tetapi Indri Maurelle dan Roki Guntara yang memiliki hubungan dengan Osmund Sadler serta kroni-kroninya.
Betapa kagetnya Boboiboy usai mendengarkan seluruh cerita yang disampaikan oleh Abangnya. Ia tidak menyangka sama sekali dan rasa penasaran pun menyerang dirinya.
Boboiboy : "Jadi... Pak Cik Krauser dan Mendez yang telah menculik Abang, Oboi dan kawan-kawan kita?!"
Eldo Davian : "Iya"
Boboiboy : "Dan Abang terpaksa membunuh Pak Cik Krauser karena Pak Cik Krauser menginginkan Jantung Booster dan darah Abang?!"
Eldo Davian : "Benar, Oboi. Dia melakukan itu demi membalaskan dendam-nya pada Sadler. Dia punya Adik Tiri yang bernama Indri Maurelle dan dia sangat menyayangi Indri lebih dari dirinya sendiri. Sama seperti Abang menyayangi kamu, Oboi. Dia dan Abang memiliki kesamaan, yaitu menyayangi Adiknya dengan sepenuh hati"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...