Episode 71 : Pengkhianat & Informan

61 7 8
                                    

Ramon Salazar dan seorang Mayor Tentara berbadan besar berada di altar singgasana Kastil Salazar. Seorang tentara berbadan besar yang bersama dengan Ramon Salazar menggendong seorang pemuda yang merupakan bagian dari anggota Kelompok A.

??? : "Maaf! Aku terlambat!"

Ramon Salazar : "Tidak apa-apa, Krauser! Bagaimana dengan Boboiboy dan yang lainnya? Apa kau dan Mendez sudah mengurus mereka semua?"

Ramon Salazar : "Tidak apa-apa, Krauser! Bagaimana dengan Boboiboy dan yang lainnya? Apa kau dan Mendez sudah mengurus mereka semua?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Jack Krauser)

Jack Krauser : "Jangan khawatir, Ramon! Mereka sudah kami bereskan! Bagaimana dengan sisanya yang ada di Kastil-mu?"

Ramon Salazar : "Tidak lama lagi, mereka akan menjadi tumbal persembahanku dan aku akan hidup abadi di dunia ini! Hahahahaha.....!"

??? : "Ugh... ngghh..."

Jack Krauser : "Kau sudah sadar, Nak?"

Pemuda itu mulai siuman dari pingsannya dan ia melihat Jack Krauser bersama dengan Ramon Salazar di ruang altar istana.

??? : "Eh? Krauser? Hah?! Kau...!!"

Ramon Salazar : "Selamat datang di Kastil Salazar, Eldo Davian!"

Eldo Davian : "A.. aku ada dimana nih?! Lepaskan aku!"

Jack Krauser : "Diam! Kau tidak berhak untuk berbicara!"

Baru-lah Eldo Davian sadar tentang hal yang tidak beres pada Jack Krauser. Ia pun tidak menyangka bahwa orang yang telah menghubunginya untuk meminta bantuan, rupanya bekerja sama dengan komplotan penjahat Osmund Sadler.

Eldo Davian : "Aku sudah menduga kalau kau menyembunyikan sesuatu dari kami! Jadi selama ini kau bersekongkol dengan Ramon, Mendez dan Sadler?!"

Jack Krauser : "Seperti peribahasa, Eldo! Menggunting dalam lipatan. Aku telah melaksanakan tugasku dengan menghubungi TAPOPS dan mengundang kalian datang kesini. Lalu, Desa Las Plagas yang kita datangi saat itu adalah tempat uji coba eksperimen kami"

Eldo Davian : "Uji coba eksperimen?!"

Jack Krauser : "Benar sekali! Tetapi, tidak ada satupun sampel darah dari semua warga Las Plagas yang cocok untuk Tuan Sadler"

Ramon Salazar : "Dan kami berhasil menemukan satu sampel darah yang diinginkan oleh Tuan Sadler! Coba tebak! Siapakah orang yang diinginkan oleh Tuan Sadler?"

Eldo Davian : "Siapa?!"

Ramon Salazar : "Tentu saja kau! Dasar otak udang! Kami melihatmu sedang menyembuhkan Boboiboy usai mengalahkan Del Lago. Darahmu itulah yang membuat luka Boboiboy langsung pulih sedia kala. Tuan Sadler menginginkan dirimu dan kau akan menjadi tumbal untuknya! Hahahahahaha.....!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang