🎥 Episode 73 : Marsekal VS Mayor 🎥

62 7 18
                                    

Boboiboy Glacier dan kawan-kawannya berada di atas kapal es yang sedang mengarungi laut menuju lokasi tujuan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Boboiboy Glacier dan kawan-kawannya berada di atas kapal es yang sedang mengarungi laut menuju lokasi tujuan. Mereka semua akan segera tiba di sebuah pulau terpencil, tepatnya pabrik kilang yang merupakan lokasi terakhir keberadaan Eldo Davian dan Jack Krauser.

Gopal : "Di... di... dinginnya...! Boboiboy? Kapalmu dingin sekali! Gggrrr....."

B. Glacier : "Uh... maafkan aku, Gopal! Hmm... nah! Pakai jaketku saja agar kau tidak kedinginan!"

Glacier melepaskan jaket hingga baju dalamnya untuk menolong Gopal yang kedinginan. Tampak badannya yang bermotif six-pack pada bagian perut Glacier dan dadanya yang bidang. Gopal pun langsung memakai baju dalam dan jaket yang dipinjam oleh sahabatnya untuk menghangatkan tubuhnya yang kedinginan.

Kedua putingnya yang berwarna merah muda dan badannya berwarna putih kekuningan, membuat "kaum perempuan" yang ada diatas kapal mengalami mimisan pada hidung mereka. Kecuali Tiffany yang merasa biasa saja dan tampak tenang saat Glacier membuka aurat badannya.

Rose-Rana-Stevani : "BOBOIBOY...!! JANGAN BUKA BAJU!!"

B. Glacier : "Eh?! Alamak!! Aku lupa kalau ada kalian kat sini!!"

Tiffany : *bersiul* "Roti sobeknya boleh juga! Padahal masih muda, tapi punya badan muscle! Mesti keluarganya sangat bangga!"

B. Glacier : "Jenderal...! Jangan cakap macam tuh...! Aku malu...!" *wajah memerah*

Bagas Marius : "Nih, Boboiboy! Pakai saja jaketku!"

B. Glacier : "Eh? Abang tak kedinginan ke?"

Bagas Marius : "Tak..."

B. Glacier : "O... oke..."

Buru-buru Glacier mengenakan jaket yang dipinjam oleh Bagas Marius. Si pemilik jaket hanya mengenakan kaos dalam sebagai pelindung tubuh bagian atasnya. Rose Aurora, Rana Lynch dan Stevani Sepharous merasa lega usai Glacier mengenakan jaket untuk menutupi aurat badannya itu.

Rose Aurora : "Syukurlah...!"

B. Glacier : "Hehehe... maaf ya, Rose! Rana! Vani!"

Rana-Stevani : "Oke!"

Bagas Marius : "Hmm... segarnya udara kat sini...!"

Pieter Jesse : "Iya. Benar-benar tenteram!"

Dimas Luke : "Hooaamm...! Aku mengantuk sekali!"

Qually : "Aku juga! Aku nak tidur dulu lah!"

Jaka Bilqis : "Kalian tidurlah! Biar kami yang akan mengamati keadaan sekitar laut nih!"

Semuanya tidur di atas kapal es buatan Glacier yang sedang berlayar menuju ke lokasi tujuan. Hanya Glacier, Jaka Bilqis dan Tiffany yang tidak tidur di kapal karena mereka belum mengantuk.

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang