🎥 Episode 101 : Gadis Nyamuk 🎥

50 6 8
                                    

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Battle Music 19

(Sound of Alarm - Really Slow Motion)

•••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Poppy Agustin : "Kenapa kalian berdua datang kesini?!"

Amato : "Untuk menghentikanmu, Poppy!"

Mechabot : "Sekarang, kami sudah tahu kalau kau adalah Poppy alias Saraswood! Butuh waktu bagi pihak Markas TAPOPS dan Tempur-A untuk mengidentifikasimu. Kenapa kau mencuri power sphera Leafbot dan Kukunbot?"

Poppy Agustin : "Untuk menghabisi orang-orang yang telah membuat Adikku menderita!"

Amato : "Lalu, bagaimana dengan orang tuamu? Kamu lupa dengan pesan mereka?"

Poppy Agustin : "Buat apa aku harus mengingat pesan mereka? Mereka saja telah melakukan kesalahan yang fatal! Orang tua kami telah menghabisi satu keluarga di Indonesia dan sebagai balasannya, mereka mendapatkan hukuman mati atas perbuatan mereka. Sejak aku mengetahui kebenaran itu, aku sudah tidak memperdulikan mereka lagi. Biarkan aku dianggap anak durhaka di mata mereka. Persetan dengan pesan mereka! Yang terpenting bagiku saat ini adalah Adikku, Hilma! Dia-lah orang yang harus aku selamatkan!"

Eldo Davian : "Tapi... Hilma juga telah... melakukan kesalahan yang fatal, Kak! Ugh...!"

Poppy Agustin : "Tapi dia terpaksa melakukan hal itu demi Boboiboy, Adikmu! Dia rela melakukan apa saja demi mendapatkan cinta dan kasih sayang dari Adikmu! Tapi apa hasilnya? Adikmu telah mengkhianati cinta Hilma yang begitu dalam!"

Boboiboy : "Aku sudah tidak memiliki perasaan lagi pada Hilma lagi. Sejak aku mengetahui kalau dia akan mencelakai Abangku, Reader dan keluargaku, aku sangat kecewa padanya dan perasaan cinta padanya hilang begitu saja dalam hatiku. Sekarang, Rea adalah gadis yang kusuka! Dia-lah yang paling aku sayangi!"

Poppy Agustin : "DIAM!! JANGAN SEBUT NAMA PELAKOR ITU!! DAN KAU, PEREMPUAN HINA!! JANGAN DEKAT-DEKAT DENGAN DIA!! DIA SUDAH MENJADI MILIK HILMA SEJAK DULU!! KAU TIDAK PANTAS MEMILIKI LAKI-LAKI SEPERTI BOBOIBOY!!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang