Pantai Ilsan, Korea Selatan 🇰🇷
Jam 6 PagiBoboiboy, Eldo Davian dan Ochobot tiba di Pantai Ilsan dengan menggunakan jasa transportasi kereta cepat. Mereka bertiga menyusuri pesisir pantai dan jalan yang menuju ke komplek perumahan yang ditinggali Roki Guntara. Mereka masih dalam penyamaran sebagai warga asli Korea Selatan dan mereka sedang mencari nomor kode pintu 492, nomor rumah yang ditinggali oleh Roki Guntara.
(Pantai Ilsan, Korea Selatan 🇰🇷)
Kim Song Yun (Boboiboy) : "Abang! Itu rumah nomor 492!"
Mereka bertiga melihat rumah berlantai dua dan berpintu nomor 492 yang merupakan rumah yang ditinggali oleh Roki Guntara.
Park Seo Wan (Eldo Davian) : "Bagus, Oboi!"
Shin Choi Wook (Ochobot) : "Tapi kita kene pastikan dulu! Apa dia ada di rumah atau tak"
Kim Song Yun (Boboiboy) : "Betul juga! Ochobot? Cuba scan rumah tuh! Jumpa Roki tak disana?"
Shin Choi Wook (Ochobot) : "Serahkan saja padaku!"
Ochobot melakukan scanning untuk mengecek rumah bernomor 492. Ia pun menemukan seorang pemuda yang tengah tertidur di kamar seorang diri.
Park Seo Wan (Eldo Davian) : "Macam mana, Ochobot? Ada Roki tak disana?"
Shin Choi Wook (Ochobot) : "Ada. Dia sedang tidur di kamarnya. Lalu, ada anak laki-laki yang dikurung di gudang. Anak itu tampak lemas dan sepertinya... dia sedang sekarat!"
Park Seo Wan (Eldo Davian) : "Apa?! Sekarat?!"
Kim Song Yun (Boboiboy) : "Itu pasti Zaki!! Dia berada dalam bahaya!! Kita harus tolong dia, Bang!!"
Park Seo Wan (Eldo Davian) : "Tentu saja! Oboi? Kamu urus Zaki! Biar Abang yang urus Roki! Ochobot? Kau tunggu sini dan hubungi polisi untuk datang kesini!"
Shin Choi Wook (Ochobot) : "Oke, Bang!"
Boboiboy dan Eldo Davian bergerak menuju ke rumah Roki Guntara, sementara Ochobot sedang menghubungi pihak kepolisian di sekitar kawasan Pantai Ilsan dengan ponsel-nya. Penangkapan Roki Guntara yang dilakukan oleh Boboiboy dan Eldo Davian akan dilakukan secara senyap agar tidak mengganggu ketenangan orang lain yang tinggal di komplek perumahan.
•••
BOOOOOOOMMMMMMMM
DUUUUUUAAAAARRRRRR
Warga Falcon 521 : "Hah?! Suara apa itu?!"
Warga Falcon 732 : "Ada musuh ke?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...