Episode 63 : Misi Kelas "S" Pertama

49 6 10
                                    

Kondisi markas kotak Adu Du masih dalam keadaan aman, walaupun hanya bagian luarnya saja yang hancur akibat terkena ledakkan bom bunuh diri dari T-300. Ejo Jo pula telah tertangkap oleh Boboiboy dan kawan-kawan, lalu dimasukkan ke dalam sel tahanan di dalam pesawat Nemorum yang dijaga oleh Jaka Bilqis.

Eldo Davian telah siuman dari pingsan dan berbaring di ranjang kasurnya. Tampak Boboiboy dan yang lainnya berada di dalam kamar Sang Marsekal.

Boboiboy : "Abang dah okay tak?"

Eldo Davian : "Ya, Oboi. Abang dah okay. Kamu sendiri?"

Boboiboy : "Oboi baik-baik saja, Bang!"

Eldo Davian : "Syukurlah...! Abang lega mendengarnya! Oh ya? Bagaimana dengan Ejo Jo dan T-300?"

Kaizo : "Ejo Jo telah berhasil kita tangkap dan T-300 menghancurkan dirinya sendiri dengan menggunakan sistem Self Destruction"

Eldo Davian : "Apa?! Tapi kalian semua baik-baik saja kan?!"

Angelina Rose : "Kami baik-baik saja, Marsekal! Tidak ada yang perlu dikhawatirkan!"

Eldo Davian : "Fiuh...! Syukurlah kalau begitu!"

Amato-Aba-Andy : "Eldo!!"

Eldo Davian : "Eh?! Ayah! Atok! Atok Andy!"

Datanglah Amato, Tok Aba, Andy Razak, Ochobot dan Mechabot dalam keadaan tergesa-gesa. Mereka berlima nampak cemas usai diberitahu oleh Jaka Bilqis mengenai peristiwa yang terjadi di lokasi markas Adu Du.

Tok Aba : "Bagaimana kondisimu, Eldo? Kamu tidak kenapa-napa kan?"

Eldo Davian : "Alhamdulillah, Tok! Eldo tidak kenapa-napa. Hanya luka sikit je"

Andy Razak : "Syukurlah...! Kami tadi diberitahu oleh Jaka kalau kalian semua diserang oleh Ejo Jo dan robot tempur barunya"

Tiffany : "Itu benar, Datuk Andy! Ejo Jo datang ke Bumi dan membalaskan dendam-nya. Tapi kami berhasil mengatasinya dan Ejo Jo kini mendekam di sel tahanan pesawat Nemorum"

Gopal : "Untung saja kita selamat! Iyakan, Qually?"

Qually : "Ha'ah. Kalau tak, entah apa yang akan terjadi pada kita!"

Ying : "Eleh...! Kalian bersembunyi di dalam markas Adu Du, mestilah selamat!"

Yaya : "Ha'ah. Aku tak kesah dengan Qually karena dia tak punya kuasa. Tapi kau, Gopal? Kau kan punya kuasa tukaran molekul? Mesti robot T-300 boleh kau tukarkan jadi makanan"

Fang : "Betul tuh! Dengan begitu, kita tidak perlu repot-repot melawan robot T-300 sampai Boboiboy harus menggunakan kuasa Fusion Elemental dan kuasa elemen Rimba"

Gopal : "Hehehehehe... maafkan aku! Aku sangat takut! Cubalah aku jadi orang yang pemberani macam korang! Mesti kejadian ini takkan terjadi!"

Boboiboy : "Takpe lah...! Janji kita semua dalam keadaan baik-baik saja! Ejo Jo pun telah kita tangkap dan T-300 telah hancur. Uh... Adu Du? Probe? Maafkan kami ya! Karena kami, bagian halaman markas-mu jadi hancur"

Reader Mustika : "Ha'ah. Dah takde tempat lain bagi kita untuk melawan Ejo Jo selain di tempatmu. Kalau kita melawan Ejo Jo di tempat keramaian, mesti banyak warga sipil yang menjadi korban karena ulah kita"

Adu Du : "Yelah... aku mengerti. Tapi... korang semua kene bersihkan halaman markas-ku! Bukan hanya bagian halamannya saja, semua area pembuangan sampah juga harus dibersihkan!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang