Episode 89 : Saraswood

45 6 3
                                    

Narendra Charlie kembali ke Istana dan bertemu dengan Ratu Candrika di ruang singgasana. Panglima dari Kerajaan Falcon itu sedang menyampaikan kabar mengenai para penyusup dihadapan Sang Ratu.

Candrika : "Bagaimana, Charlie? Apa kau sudah membereskan mereka?"

Narendra Charlie : "Sudah, Tuanku! Hamba sudah menghabisi mereka semua. Sekarang, tidak akan ada lagi penyusup yang berani datang ke kawasan kerajaan kita"

Candrika : "Bagus! Aku tahu kau memang bisa diandalkan!"

Narendra Charlie : "Terima kasih, Tuanku!"

Candrika : "Sekarang, waktunya kita memulai babak baru untuk masa depan Falcon yang gemilang! Charlie? Bersiaplah! Besok, kita akan bersiap menuju ke Planet Serpentia dan menghancurkan Kerajaan Viper!"

Narendra Charlie : "Perintahmu adalah kewajibanku, Tuanku Candrika!"

Prajurit Falcon 1 : "Yang Mulia Candrika? Panglima Charlie? Ada pesan dari sekutu kita!"

Candrika : "Pesan dari sekutu? Hmm... berikan padaku!"

Salah satu prajurit Falcon datang ke hadapan Ratu Candrika dan Panglima Charlie sambil membawa gulungan kertas berisi pesan dari sekutu Kerajaan Falcon. Sang Ratu menerima surat dari sekutu yang dibawakan oleh prajuritnya dan membaca isi pesan tersebut.

Narendra Charlie : "Sekutu? Hmm... Tuanku? Apakah Kerajaan Falcon mempunyai sekutu? Lagipun, apa isi dari pesan itu?"

Candrika : "Tidak ada, Charlie. Tapi... ada seseorang yang ingin bergabung dalam perang kita. Isi surat ini adalah keinginan dia untuk bergabung dalam perang melawan Kerajaan Viper"

Narendra Charlie : "Siapakah dia, Tuanku?"

Candrika : "Saraswood"

Narendra Charlie : "Saraswood?"

Saraswood : "Benar, Panglima Charlie!"

Muncul Saraswood yang berada di langit-langit ruang singgasana Kerajaan Falcon. Mereka berdua melihat Saraswood yang bertengger di atas lampu gantungan yang besar.

 Mereka berdua melihat Saraswood yang bertengger di atas lampu gantungan yang besar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Saraswood)

Candrika : "Jadi kau yang bernama Saraswood?"

Saraswood terjun dari atas gantungan lampu dan mendarat dengan mulus di ruang singgasana. Ia lalu menghadap pada Ratu Candrika dan Panglima Charlie.

Saraswood : "Iya. Aku ingin bergabung dengan kalian karena kudengar Kerajaan Viper meminta bantuan Nemorum, Satyakencana, TAPOPS dan Tempur-A"

Narendra Charlie : "Lalu?"

Saraswood : "Aku punya masalah dengan mereka"

Saraswood melemparkan dua foto yang terdiri dari foto laku-laki dan perempuan kearah Narendra Charlie. Sang Panglima menangkap dua foto tersebut dan melihat kedua foto itu yang tidak lain adalah dua Pahlawan Galaksi.

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang