Kelompok A sedang dalam perjalanan menuju Planet Lupita yang berada di kawasan Galaksi Sculptor. Semua anggota Kelompok A, kecuali Boboiboy dan Eldo Davian tidur di kamar mereka masing-masing untuk mengisi tenaga bila sudah sampai di Planet Lupita.
Keduanya berada di ruang kemudi pesawat dan melihat pemandangan luar angkasa di balik kaca jendela pesawat. Eldo Davian mengemudikan pesawatnya yang biasanya dilakukan oleh Jaka Bilqis.
Eldo Davian : "Oboi? Kamu tak tidur?"
Boboiboy : "Oboi belum mengantuk lagi. Hmm... jauh lagi ke?"
Eldo Davian : "Sekitar dua jam lagi, kita akan sampai di Planet Lupita"
Boboiboy : "Oh..."
Eldo Davian : "Mereka masih tidur, Oboi?"
Boboiboy : "Iya. Hmmm... Abang? Oboi boleh tanya sikit tak?"
Eldo Davian : "Nak tanya banyak pun boleh! Ha! Ada apa kamu bertanya, Oboi?"
Boboiboy : "Selain Krauser, apa masih ada orang lagi yang selamat di Desa Las Plagas?"
Eldo Davian : "Hmm... entah. Nanti kita tanyakan hal itu pada Krauser secara langsung!"
Boboiboy : "Hmm... oke!"
Terdengar suara perut keroncongan yang berasal dari suara perut Boboiboy. Sang Abang yang mendengar suara tersebut, mengaktifkan tombol "auto pilot" pada kemudi pesawatnya. Seketika, pesawat Nemorum yang membawa para anggota kelompok A dikemudikan secara otomatis menuju ke lokasi tujuan.
Eldo Davian : "Perutmu sedang demonstrasi tuh, Oboi! Jom kita ke ruang makan! Abang akan memasak Kari Ayam Spesial untukmu!"
Boboiboy : "Woah...! Oboi nak, Bang!"
Gopal : "Gopal nak juga, Bang!!"
Boboiboy-Eldo : "OPOCOTAYAHSUKAMAKANBABI!!"
Guuubbbrrraaakkk
Gopal muncul secara tiba-tiba dan mengejutkan Abang-Beradik itu yang berada di ruang kemudi pesawat. Boboiboy dan Eldo Davian melatah, lalu terjungkal dengan gaya yang memalukan.
Boboiboy : "Ish...! Kau nih, Gopal! Selalu saja menggagetkanku! Tak seronok lah!"
Gopal : "Hehehehehe... sorry, Boboiboy!"
Eldo Davian : "Nasib baik jantungku kuat! Ha! Kenapa kau tiba-tiba datang kemari? Bukannya kau dah tidur?"
Gopal : "Tadinya aku dah tidur. Tapi begitu aku mendengar Kari Ayam Spesial dan Abang mau membuat makanan itu, aku langsung bangun! Hehehehehe....."
Boboiboy : *datar* "Giliran makanan, cepat bangunnya! Giliran ke sekolah, susah nak bangun!"
Gopal : "Hehehehehe....."
Eldo Davian : "Jadi... kau nak makan Kari Ayam Spesial juga?"
Gopal : "Mestilah nak! Masak yang sedap ya, Bang! Jangan tak sedap! Kalau tak sedap, na'as nanti!"
Eldo Davian : "Oh...? Jadi kau ingin berbicara dengan tangan dan kakiku?"
Gopal tidak mengerti maksud dari perkataan Eldo Davian. Sementara Boboiboy yang mengetahui maksud terselubung dari Abangnya, berusaha melerai dua orang yang ia sayangi itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Aksi🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...