Episode 59 : Perjanjian Ganimeda

65 7 4
                                    

Hari esok telah tiba, tepatnya sudah memasukki waktu siang hari. Istana, desa, bendungan, pembangkit listrik dan lain-lain telah selesai dibangun dalam waktu 24 jam. Peradaban Kerajaan Satyakencana sukses berdiri kembali di tanah kelahirannya, Planet Ganimeda.

Boboiboy, Eldo Davian dan semua jajaran TAPOPS maupun Tempur-A berada di halaman Istana Kerajaan Satyakencana. Ratu Mayangsari naik keatas podium, lalu ia akan menyampaikan pidato dihadapan rakyatnya serta para pahlawan Galaksi yang telah mengalahkan Trio Psychopath.

Mayangsari : "Selamat datang kembali, Wahai Rakyat Satyakencana!! Salam sejahtera untuk kita semua yang telah berhasil melalui masa-masa sulit disaat Trio Psychopath menjajah tanah air kita! Aku, Ratu Mayangsari sangat bangga dan bahagia karena kalian semua pantang menyerah dalam melawan penjajahan seperti Trio Psychopath Halloween! Bukan hanya itu saja, Para Pahlawan Galaksi dan Raja Nemorum beserta pasukan robotnya ikut membantu melawan Trio Psychopath serta membangun kembali peradaban Satyakencana kita yang baru! BERIKAN TEPUK TANGAN UNTUK KITA SEMUA!!"

Semuanya bertepuk tangan dan rakyat Satyakencana menangis terharu karena desa yang telah hancur, telah berdiri kembali dengan bantuan pihak Kerajaan Nemorum.

Penduduk Desa 5 : "HIDUP RATU MAYANGSARI!!"

All : "HIDUP!!"

Penduduk Desa 5 : "HIDUP RAJA ELDO!!"

All : "HIDUP!!"

Penduduk Desa 5 : "HIDUP BOBOIBOY DAN PARA PAHLAWAN GALAKSI!!"

All : "HIDUP!!"

Penduduk Desa 1 : "Yang Mulia Raja Eldo? Tuan Boboiboy? Semuanya? Kami dari rakyat Satyakencana mengucapkan terima kasih kepada kalian semua! Berkat kalian, Trio Psychopath telah lenyap dan Satyakencana terbebas dari segala penjajahan. Kami berhutang budi dan nyawa kepada kalian!"

Boboiboy : "Kalian semua tidak perlu berterima kasih kepada kami. Sudah tugas kami menumpaskan segala kejahatan yang ada di seluruh Galaksi. Bukan hanya melawan para penjahat saja, tetapi juga melindungi dan mempertahankan keselamatan galaksi dari segala bentuk kejahatan"

Yaya : "Kami bahagia melihat kalian bahagia! Sekarang, Peradaban Satyakencana telah berdiri kembali dan kalian semua berhak mengurus tanah air milik kalian sendiri"

All Rakyat Satyakencana : "Terima kasih, Para Pahlawan Galaksi!!"

Mayangsari : "Semuanya? Inilah peradaban baru Kerajaan Satyakencana! Aku, Ratu Mayangsari akan meresmikan istana kerajaan yang menjadi pusat pemerintahan Kerajaan Satyakencana!"

Mayangsari beranjak dari podium dan memotong tali pita merah di gerbang istana Kerajaan Satyakencana. Istana yang menjadi lokasi pusat pemerintahan dan pusat kenegaraan bagi rakyat dan unsur pemerintah, resmi dibuka oleh Sang Ratu. Semuanya kembali bertepuk tangan usai Ratu Mayangsari meresmikan istana baru Kerajaan Satyakencana yang telah selesai dibangun oleh para kuli bangunan dari Kerajaan Nemorum.

 Semuanya kembali bertepuk tangan usai Ratu Mayangsari meresmikan istana baru Kerajaan Satyakencana yang telah selesai dibangun oleh para kuli bangunan dari Kerajaan Nemorum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang