🎥 Episode 104 : "Ini Untuk... VIPER...!! HIIIIIYYYAAAAAAAAA.....!!" 🎥

101 8 30
                                    

Sang Panglima Falcon, Narendra Charlie terkapar lemah di medan perang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sang Panglima Falcon, Narendra Charlie terkapar lemah di medan perang. Ia telah dikalahkan oleh Boboiboy Gamma dan para musuhnya dengan luka parah di sekujur tubuhnya. Artemis Group dan yang lainnya mengepung musuh mereka yang sudah tidak berdaya di jalur Pegunungan.

Gopal : "YEEEAAAYYY.....!! KITA BERHASIL MENGALAHKAN PANGLIMA CHARLIE!!"

All Anggota Artemis Group : "YEEEAAAHHH.....!!"

Tarung-Kokoci : "KITA BERJAYA...!!"

Fang-Yaya-Ying-Qually : "YEEEAAAYYY.....!!"

Maripos-Karumbang-Guruhan : "BERJAYA...!!"

Kirana-Kuputeri : "Kemenangan ada di depan mata!!"

Sai-Shielda : "Benar-benar melelahkan!"

All Boboiboy Elemental : "Terbaik!!"/" Terbaik!!"

B. Taufan : "Cayalah kau, Gamma!"

B. Rimba : "Nah...! Itu baru Adik Kembarku! Hehehehe...!"

B. Gamma : "Ha macam? Hebat tak serangan aku tadi?"

B. Nova : "Mestilah hebat! Iyakan, Blizzard?"

B. Blizzard : "Ha'ah! Bahkan, seranganmu tadi juga mengenai Ratu Candrika"

B. Gamma : "Iyeke?! Aku tak perasan pun!"

B. Halilintar : "Hmm... bolehlah dia nih...!"

B. Kristal : "Halilintar? Kau pula macam mana? Tengok! Solar sudah mendapatkan kuasa tahap ketiganya"

B. Taufan : "Ha'ah. Tinggal kau je yang belum dapat"

B. Halilintar : "Hmm... aku tak pasti. Tapi... aku yakin kalau aku akan mendapatkan kuasa tahap ketiga-ku"

B. Gamma : "Kalau kau dapat kuasa tahap tiga pun, bukan berarti kau lebih hebat dari aku. Iyakan, Rimba?"

B. Rimba : "Ha'ah"

B. Halilintar : "Eleh...! Belagak! Setidaknya, aku adalah elemen Boboiboy yang paling sering digunakan. Bukan macam kau! Kuat, tapi banyak menguras tenaga. Merepotkan!"

B. Gamma : "APE KAU CAKAP?!! NAK KENE KAU NIH!!"

B. Kristal : "Sudah sudah! Cukup! Kita bertujuh adalah elemen favorit Boboiboy! Semua elemen Boboiboy punya kelebihan dan kekurangan masing-masing! Paham?!"

Enam Boboiboy Elemental : "Paham..!/Paham...!"

B. Kristal : "Bagus! Sekarang kita kene cantum semula! BOBOIBOY CANTUM SEMULA!!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang