Episode 92 : Salah Paham

54 6 5
                                    

Semua orang berkumpul di halaman Istana Viper usai berhasil mengalahkan Saraswood dan Morgan. Yaya, Ying, Gopal dan yang lainnya juga berhasil menyelamatkan para warga dari serangan para pasukan Falcon.

Sivanya : "Apa kalian semua baik-baik saja?"

Tiffany : "Kami baik-baik saja, Ratu Sivanya! Morgan berhasil kami tangkap, tapi Saraswood menghilang saat Marsekal hendak menangkapnya"

Sivanya : "Hmm... nampaknya... Kerajaan Falcon ingin menghancurkan Bangsa Viper secepatnya sebelum hari esok tiba. Beruntung tidak ada korban jiwa dari para warga Viper. Tapi... ini tidak bisa dibiarkan!"

Eldo Davian : "Sebab itulah aku mengajak Ratu untuk bergabung dengan aliansi kami. Jadi, bagaimana? Apa Ratu ingin ikut dalam aliansi pertahanan kami?"

Sivanya : "Sepertinya... kami tidak punya pilihan lain. Demi menyelamatkan Bangsa Viper dari kekejaman Ratu Candrika, aku rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan bangsa-ku! Aku, Ratu Sivanya ingin bergabung dengan aliansi pertahanan Nemorum dan Satyakencana!"

Sidrat Evan : "Apa Ratu yakin dengan keputusan yang telah Ratu ambil?"

Sivanya : "Keputusanku sudah bulat, Evan. Aku yakin tindakanku ini akan menyelamatkan bangsa kita dari kehancuran"

Eldo Davian : "Kalau begitu, sudah diputuskan! Mulai hari ini dan selamanya, Kerajaan Viper telah sah menjadi sekutu Nemorum dan Satyakencana! Aku dan Ratu Mayangsari akan membantu Kerajaan Viper bersama dengan para pahlawan Galaksi, TAPOPS, dan Tempur-A"

Jaka Bilqis : "Kerajaan Viper adalah Kerajaan kedua yang ikut dalam aliansi Nemorum setelah Kerajaan Satyakencana. Prioritas utama aliansi Nemorum adalah melindungi dan menjaga sekutu dari musuh. Jika ada musuh yang berani menyerang sekutu kami, maka kami tidak akan tinggal diam!"

Semuanya bersorak-sorai usai Ratu Sivanya, pemimpin dari Kerajaan Viper memutuskan untuk bergabung dengan aliansi pertahanan Nemorum dan Satyakencana. Demi melindungi Bangsa Viper, Ratu Candrika siap menghadapi resiko besar setelah ia menyatakan minatnya untuk bergabung dalam aliansi pertahanan Nemorum.

Sidrat Evan : "Marsekal? Boboiboy? Bagaimana dengan Morgan?"

Boboiboy : "Morgan sudah ditangkap, Bang Evan. Dia ada di dalam penjara istana Viper"

Sidrat Evan : "Oh... begitu rupanya"

Kaizo : "Hm? Eldo? Kau mau kemana?"

Semuanya melihat Marsekal Eldo yang sedang beranjak dan akan pergi ke suatu tempat. Boboiboy pun juga merasa heran pada Abangnya usai menghadapi Saraswood.

Eldo Davian : "Ke Bumi jap. Ada urusan kecil yang harus aku selesaikan disana"

Kaizo : "Urusan kecil? Seperti apa?"

Eldo Davian : "Tidak terlalu penting. Hanya saja, aku harus mengurusnya. Tenang saja! Aku tidak akan lama"

Boboiboy : "Oboi ikut, Bang!"

Eldo Davian : "Aik? Kamu mau ikut pula?"

Boboiboy : "Ha'ah. Boleh ya, Bang!"

Eldo Davian : "Hmm... tak payahlah, Oboi! Abang hanya sebentar saja ke Bumi. Abang takkan lama kok! Lagipun, kamu lebih dibutuhkan disini untuk menolong Bangsa Viper selagi Abang takde"

Boboiboy : "Hmm... baiklah. Tapi ingat ya, Bang! Jangan lama-lama tau!"

Eldo Davian : "Oke, Oboi!"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang