Episode 91 : Firasat

49 6 10
                                    

Eldo Davian : "Secara mendadak?! Apa mereka akan berperang pada hari ini?!"

Kaizo : "Tidak perlu berpikir soal itu, Eldo! Siap atau tidak siap, kita harus bisa mengalahkan pasukan Kerajaan Falcon!"

Eldo Davian : "Baiklah!"

B. Taufan : "Yaya! Ying! Qually! Kak Wulan! Bang Adit! Kalian selamatkan para warga yang ada di kawasan Kerajaan Viper dan Desa Boa! Evakuasi mereka ke tempat yang aman!"

Yaya-Ying-Qually : "Baik, Boboiboy!!"

Wulan-Adit : "Tentu!!"

B. Taufan : "Tuanku Kuputeri! Maripos! Kak. Kirana! Sai! Shielda!Kalian lindungi Tuanku Sivanya, Abang Evan dan Ratu Mayangsari! Bawa juga mereka ke tempat yang selamat!"

Kirana-Sai-Shielda : "Serahkan pada kami!!"

Maripos : "Ayo!! Ikut kami!!"

Sivanya-Evan : "Ya!!"

Kuputeri : "Ayo, Ratu Mayangsari!! Kita harus pergi dari sini!!"

Mayangsari : "Baiklah!!"

Taufan memberikan komando kepada para kawan-kawannya untuk mengevakuasi para warga Desa Boa, warga yang tinggal di sekitar Istana Viper, Mayangsari, Evan dan Sivanya ke tempat yang aman. Mereka yang diberi perintah oleh Taufan, langsung melaksanakan tugas dengan sigap.

Eldo Davian : "Yang lainnya, bantu kami menghadapi mereka semua!"

Taufan-Fang-Kaizo : "Ya!!"

Nur-Toni-Vito-Jaka : "Pasti!"

Tiffany-Kokoci : "Tentu saja!!"

L. Tarung : "Waktunya bagiku untuk mengenakan sarung tempurku!!"

Ivan Artem : "Artemis Group?! Apa kalian siap?!"

All Anggota Artemis Group : "SIAP!!"

Muncul para prajurit Falcon yang keluar dari dalam pesawat luar angkasa dan mengepung kawasan Kerajaan Viper. Namun, para pasukan Falcon enggan menyerang langsung musuh yang ada di depan mereka. Para prajurit Falcon diam di tempat sambil menunggu dua pemimpin mereka yang akan turun dari pesawat.

B. Taufan : "Eh? Kenapa mereka tidak mau menyerang?"

Jaka Bilqis : "Takut ke?"

Fang : "Mungkin saja mereka sedang menunggu seseorang"

Datanglah dua pemimpin pasukan Falcon yang tidak lain adalah Saraswood dan seorang pemuda yang merupakan abdi setia dari Ratu Candrika. Keduanya berjalan menghampiri para musuh mereka yang berada di halaman istana. Saraswood mengenakan topeng penutup wajah dan selendang yang menutupi bagian lehernya sebagai alat pelindung dirinya.

Saraswood : "Sepertinya kedatangan kami tidak dihormati dengan baik ya!"

Para pasukan Viper juga berhadapan dengan pasukan Falcon di halaman istana. Mereka mengacungkan senjata berupa pedang, tombak dan lainnya kearah para pasukan Falcon.

Eldo Davian : "Siapa kalian?! Kenapa kalian tiba-tiba menyerang Kerajaan Viper?! Bukankah pertempuran antara Bangsa Viper dan Bangsa Falcon akan dilangsungkan pada esok hari?!"

Saraswood : "Memang benar! Besok Kerajaan Falcon akan berperang melawan Kerajaan Viper. Tapi sebelum itu terjadi, kami datang kesini atas perintah dari Maharatu Candrika. Kami akan membawa Ratu Sivanya ke Istana Falcon sesuai dengan arahan dari pemimpin kami"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang