Laksamana Kaizo menghampiri saudaranya, Marsekal Eldo yang berada di depannya. Lalu, ia berdiri tepat disamping kiri saudaranya dan memandangi musuhnya yang tengah terluka akibat diserang secara tak kasat mata oleh Eldo Davian.
L. Kaizo : "Akhirnya kau mengerti juga, Eldo!"
M. Eldo (Allspark Hijau) : "Maafkan aku, Kaizo! Kau memang benar! Tidak sepantasnya aku mengatakan hal itu kepadamu dan kalian. Aku telah membuat keputusan yang salah dan sebagai bentuk permintaan maaf-ku,....."
Sang Marsekal menunjuk Narendra Charlie yang sedang menyembuhkan dirinya dengan jari telunjuk. Sang Panglima Falcon itu melihat musuhnya itu yang sedang menunjuk kearah dirinya.
M. Eldo (Allspark Hijau) : ".....kita akan mengalahkan dia bersama-sama! Aku butuh bantuan kalian! Tolong bantu aku, kawan-kawan!"
L. Kaizo : *mengangguk senang* "Pasti, Saudaraku! Itu pasti!"
Gentar, Gopal, Fang, Yaya, Ying, Reader Mustika, Jenderal Tiffany, Yana Nur, Toni Osborn dan Vito Sariel maju menghampiri Sang Marsekal yang bersama dengan Laksamana Kaizo. Mereka pun optimis dan siap melawan Narendra Charlie, si pengguna kekuatan Ragnarok.
B. Gentar : "Nampaknya, Abang sudah menyadari kesalahan yang Abang perbuat. Syukurlah kalau begitu!"
M. Eldo (Allspark Hijau) : "Terima kasih, Oboi! Berkat kamu, sekarang kepercayaan diri Abang telah kembali. Aku beruntung memiliki Adik seperti kamu, Oboi!"
B. Gentar : "Dan Oboi juga beruntung memiliki Abang yang terbaik seperti Abang Eldo. Abang memang terbaik!"
Fang : "Ayo semangat, kawan-kawan! Jangan menyerah melawan Panglima Charlie!"
Yaya-Ying : "Tentu!"
Gopal : "Kesatria Kumbang Badak Gopal dan Fang, sedia berkhidmat!"
Reader-Tiffany : "Pasti!"
Nur-Toni-Vito : "Ya!"
L. Kaizo : "Eldo? Ayo maju! TOPENG HIJAU!!"
M. Eldo (Allspark Hijau) : "Ayo!"
Fang : "Woah...!! Abang Kaizo langsung menggunakan Topeng Hijau?!"
Gopal : "Gile cool...!!"
Laksamana Kaizo menggunakan kekuatan Topeng Hijau-nya yang merupakan kekuatan Tenaga tahap ketiga. Lalu, ia pun maju menyerang Panglima Charlie bersama dengan Marsekal Eldo dan yang lainnya.
Panglima Charlie yang kondisinya belum pulih sepenuhnya, mengeluarkan Pedang Ragnarok-nya untuk menghadapi para musuh yang datang menyerangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Action🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...