Semua anggota kelompok A berkumpul di halaman puri mewah dan pesawat Nemorum terparkir disana. Tampak Gopal, Qually, Ochobot dan Jaka Bilqis berada di halaman bersama dengan para anggota kelompok A yang lain. Ulva Bintara sedang tidur di kamarnya dan mereka tidak ingin mengganggu si pemilik puri mewah itu.
Eldo Davian : "Teman-teman? Kita harus menolong Zaki yang telah diculik oleh seseorang!"
Gopal : "Hah? Zaki? Anak sekolah sebelah ke, Boboiboy?"
Boboiboy : *datar*
Rose Aurora : "Bukanlah, Gopal"
Gopal : "Eh? Habis tuh?"
Rose Aurora : "Zaki adalah adik dari pemilik rumah mewah nih"
Qually : "Siapa pemilik rumah mewah ini?"
Dimas Luke : "Namanya Ulva Bintara. Dia sedang tidur di kamarnya. Untuk saat ini, kita tidak boleh mengganggunya!"
Jaka Bilqis : "Kenapa?"
Bagas Marius : "Dia sedang sakit. Untung ada kami yang mau merawatnya. Kalau tidak, entah apa yang akan terjadi padanya"
Ochobot : "Hmm... kasihannya..."
Eldo Davian : "Aku akan membagi tugas untuk kalian! Dimas? Bagas? Jenderal Tiffany? Kalian bertiga bertugas menjaga kawasan puri ini! Sekalian, kalian jaga Ulva! Mungkin saja ada musuh yang sewaktu-waktu akan menyerang tempat ini"
Dimas-Bagas-Tiffany : "Kami mengerti!"
Eldo Davian : "Rose? Rana? Vani? Jesse? Jaka? Kalian berlima selidiki bagian tepi Danau Del Lago! Siapa tahu kalian akan mendapatkan petunjuk lainnya seperti kunci emas yang ditemukan Bagas"
Rose-Rana-Stevani-Jesse-Jaka : "Siap, Marsekal!/Bos!"
Eldo Davian : "Gopal? Qually? Kalian harus membantu Dimas, Bagas dan Jenderal Tiffany berjaga di area puri ini!"
Gopal-Qually : "Serahkan pada kami!"
Ochobot : "Lalu, kalian berdua?"
Eldo Davian : "Aku dan Boboiboy akan mencari Zaki dan menangkap orang yang telah menculiknya. Ochobot? Kau akan ikut bersama dengan kami!"
Ochobot : "Baiklah!"
Tiffany : "Tunggu dulu! Kita tidak tahu dimana Zaki dan kita tidak tahu siapa yang menculiknya"
Boboiboy : "Jangan risau, Jenderal! Sukma dari Abangku yang tinggal di markas Tempur-A, sedang menyelidiki lokasi keberadaan dan identitas si penculik"
Jaka Bilqis : "Tapi... apakah tidak berbahaya jika hanya kalian bertiga yang pergi menyelamatkan Zaki?"
Eldo Davian : "Jangan risau! Kami bertiga akan baik-baik saja! Kami tidak akan lama! Iyakan, Boboiboy? Ochobot?"
Boboiboy-Ochobot : "Ha'ah!"
•••
Di markas Tempur-A atau tepatnya di ruang pribadi milik Marsekal Eldo,.....
Nut : "Marsekal! Aku berhasil menemukan lokasi keberadaan Roki!"
Eldo Davian (Sukma) : "Dimana, Nut?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Acción🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...