Episode 87 : Rencana "Masa Depan" Boboiboy

70 8 21
                                    

Eldo Davian dan Kaizo masih menunggu kabar dari Tiga Letnan Tempur-A yang sedang menyelamatkan Kirana, Sai serta Shielda di Planet Hawkins. Mereka berdua berada di Planet Nemorum, tepatnya di halaman kerajaan.

Kaizo : "Eldo?"

Eldo Davian : "Apa?"

Kaizo : "Sudah dua jam kita menunggu kabar dari mereka. Apa mereka berada dalam bahaya?"

Eldo Davian : "Hmm... entahlah. Firasatku mengatakan kalau mereka baik-baik saja. Tapi... kenapa mereka lama sekali?"

Kaizo : "Apa sebaiknya kita pergi saja ke Planet Hawkins?"

Eldo Davian : "Tak perlu. Terlalu beresiko jika kita langsung pergi kesana"

Kaizo : "Dah tuh? Nak tunggu mereka sampai berjam-jam ke?"

Eldo Davian : "Hmm... nak buat macam mana?"

Keduanya pun pasrah dan menunggu kedatangan Tiga Letnan Tempur-A bersama dengan Kirana, Sai dan Shielda. Mereka tampak cemas dan gelisah karena Tiga Letnan Tempur-A belum kunjung kembali ke Planet Nemorum.

Ulva Bintara : "Eldo?"

Eldo Davian : "Eh? Ulva? Zaki?"

Datanglah Kakak-Beradik Bintara yang ingin bertemu dengan Eldo Davian. Kaizo tidak mengenali kedua orang tersebut yang datang ke kawasan Istana Kerajaan Nemorum.

Kaizo : "Ulva dan Zaki? Eldo? Mereka teman barumu?"

Eldo Davian : "Bisa dikatakan seperti itu. Ulva? Zaki? Kenalkan! Ini Kaizo! Dia adalah saudaraku!"

Zaki Bintara : "Salam, Abang Kaizo!"

Kaizo : "Hm"

Eldo Davian : "Kau nih! Ramah-lah sikit dengan mereka! Janganlah ham hem ham hem! Kau ingat kau cool sangat ke?"

Kaizo : "Dah tuh? Macam mana? Memang dari lahir, sifatku memang macam nih! Lagipun, aku memang cool!"

Eldo Davian : *datar*

Zaki Bintara : "Takpe, Bang Eldo! Mungkin Abang Kaizo lagi cacingan"

Eldo Davian : "Pffttt..."

Kaizo : "Apa kau cakap tadi...?!"

Ulva Bintara : "Eits...! Tiada sesiapa pun yang boleh membentak Adikku, kecuali aku! Paham, Yang Mulia Kaizo?!"

Eldo Davian : "Ha! Dengar tuh! Yang Mulia Kaizo? Pfftt..."

Kaizo : "Cih! Menyebalkan!"

Ulva Bintara : "Zaki? Kamu tidak boleh berkata seperti itu pada saudaranya Abang Eldo! Ayo! Minta maaf padanya!"

Zaki Bintara : "Hehehe... oke, Kak! Abang Kaizo...? Aku minta maaf ya karena tadi aku berkata tidak sopan padamu"

Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang