Episode 84 : Sumpah Roki Guntara

61 7 4
                                    

Nur-Toni-Vito : "APA?!!"

Yana Nur : "Tuanku Kirana, Sai dan Shielda sedang berada dalam masalah?!"

Toni-Vito : "Di Planet Hawkins?!"

Eldo Davian (Sukma) : "Itu benar, Para Letnan! Sebenarnya, aku tidak ingin menurunkan tugas ini kepada kalian. Tapi karena situasi yang mendesak, aku terpaksa menurunkan misi khusus untuk kalian"

Nut : "Misi kalian adalah menyelamatkan Kirana, Sai dan Shielda yang sedang berada dalam masalah di Planet Hawkins. Ingat! Kalian hanya menyelamatkan Kirana, Sai dan Shielda! Setelah itu, kalian bergegas tinggalkan Planet Hawkins! Jangan melawan Charlie, apalagi Ratu Candrika! Pantang kalian melakukan itu! Ratu Candrika dan Charlie sangat berbahaya dan kalian bisa mati di tangan mereka!"

Toni Osborn : "Kami mengerti, Nut! Marsekal? Kami siap menerima segala resiko apapun! Walaupun nyawa kami taruhannya, kami siap untuk mati demi membela kebenaran dan melindungi seluruh Galaksi dari semua ancaman yang ada!"

Vito Sariel : "Izinkan kami untuk melaksanakan tugas penyelamatan penting ini, Marsekal!"

Eldo Davian (Sukma) : "Aku izinkan! Sekarang, pergilah! Selamatkan Kirana, Sai dan Shielda sebelum terlambat! Aku mempercayai kalian bertiga, Para Letnan-ku!" *hormat*

Nur-Toni-Vito : *hormat* "Baik, Marsekal!!"

Tiga Letnan Tempur-A bergegas menuju ke Planet Hawkins dengan menggunakan pesawat luar angkasa milik Yana Nur. Dengan kecepatan tinggi, mereka meninggalkan markas Tempur-A dan bergerak menuju ke lokasi tujuan untuk menyelamatkan Kirana, Sai serta Shielda.

Eldo Davian (Sukma) : "Nut?"

Nut : "Iya, Marsekal?"

Eldo Davian (Sukma) : "Undang Ratu Sivanya dan Ratu Mayangsari ke Planet Nemorum! Aku akan mengadakan rapat darurat mengenai Ratu Candrika dan Kerajaan Falcon dengan mereka"

Nut : "Baik, Marsekal! Tapi... kapan rapat darurat akan diadakan?"

Eldo Davian : "Secepatnya. Kita tidak punya banyak waktu, Nut!"

Nut : "Aku mengerti!"

Nut bergegas menuju ruang informasi markas Tempur-A untuk mengirimkan undangan kepada Ratu Mayangsari dan Ratu Sivanya perihal rapat darurat yang akan diadakan di Planet Nemorum.

Eldo Davian (Sukma) : "Aku harus menghubungi Eldo untuk memberitahu masalah ini!"

•••

Boboiboy dan Ochobot berada di dalam ruang rawat Zaki Bintara. Tampak si pasien sudah siuman dan melihat Boboiboy serta Ochobot disamping kanannya.

 Tampak si pasien sudah siuman dan melihat Boboiboy serta Ochobot disamping kanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang