Usai beristirahat cukup lama di dalam rumah peternak sapi, semua anggota Kelompok A dan Jack Krauser menyusuri bagian pelosok Desa Las Plagas untuk mencari petunjuk lain disana.
Boboiboy : "Macam mana? Jumpa sesuatu tak?"
Qually : "Takde, Boboiboy"
Stevani Sepharous : "Semakin lama kita berada disini, semakin seram pula suasana kat desa nih!"
Rana Lynch : "Sepertinya, desa ini sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Desa ini telah menjadi desa mati"
Tiffany : "Kau benar, Rana. Tidak ada yang tersisa apapun di desa ini selain mayat dan barang-barang perabotan kat sini"
Dimas Luke : "Sekarang, apa yang akan kita lakukan?"
Eldo Davian : "Kalau di desa ini sudah tidak ada petunjuk atau orang yang selamat, maka kita akan pergi ke tempat keberadaan Osmund Sadler. Kita akan memberantas dia dan kroni-kroninya sebelum terjadi hal yang mengerikan lainnya"
All Anggota Kelompok A : *mengangguk* "Hm!"
Syyyuuuttt Syyyuuuttt Syyyuuuttt
Buuukkk Buuukkk Buuukkk
Tiga buah bola besi dilempar oleh seseorang dan jatuh di tanah yang dipijakki oleh Kelompok A. Semuanya pun tersentak saat tiga bola besi misterius ada di dekat kaki mereka dan Gopal memegangi bola misterius itu karena penasaran.
Gopal : "Eh? Bola apa nih?"
Jack Krauser : "Itu... Gawat!! SEMUANYA!! MENJAUH DARI BOLA TUH!!"
FUUUUUUZZZZZZHHHHHHH
Ketiga bola besi itu mengeluarkan asap pekat berwarna hitam dan mereka semua pun terjebak di dalam kepulan asap tersebut.
Bagas Marius : "Uhuk... uhuk... uhuk... uhuk... uhuk... pekatnya asap nih! Uhuk... uhuk... uhuk..."
Jaka Bilqis : "Sial!! Uhuk... uhuk... uhuk... ini asap bius!! Uhuk... uhuk... aku... ugh..."
Rose Aurora : "Uhuk... uhuk... selamatkan... diri... ugh..."
Boboiboy : "Uhuk... uhuk... uhuk... kawan-kawan...! Uhuk... uhuk... ugh... Abang......."
Semua anggota Kelompok A pingsan di dalam kepulan asap hitam yang merupakan gas bius. Muncul seorang lelaki tua dengan topi lusuh dan pakaian kusam usai asap hitam menghilang secara perlahan.
??? : "Sesuai dengan perintahmu, Tuan Sadler!"
•••
Boboiboy : "Uh... ngghh... aku kat mana nih...?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boboiboy Galaxy Season 4 (Author Version) ✔
Ação🅲🅾🅼🅿🅻🅴🆃🅴🅳 Boboiboy dan kawan-kawannya telah berhasil mengalahkan Trio Psychopath yang telah membawa malapetaka bagi Kerajaan Satyakencana beserta alam semesta. Ratu Mayangsari yang merupakan pemimpin dari Kerajaan Satyakencana berencana men...