Up setiap hari yaHappy reading
Kuis malam merupakan kuis wajib untuk sepuluh siswa genius.kuis ini di lakukan setiap kamis malam,tepat pada jam 00.00 pergantian hari.
Sepuluh siswa genius telah berkumpul di aula.Masing masing dari mereka mengambil kursi di sudut aula dan menyusun semua nya menjadi bentuk lingkaran besar.
Terakhir,mereka mulai menduduki kursi tersebut sesuai peringkat. Dalam kuis malam siapa yang mendapat pertanyaan wajib berdiri di tengah lingkaran dan menghadap ke pentas aula tepatnya ke arah cctv di tengahnya.
"Selamat malam semua."
Sapaan dari spiker mengalihkan atensi mereka ke sumber suara.Sekarang semua siswa duduk rapi di kursi masing masing.
"Kuis malam resmi di mulai ...Pertanyaan untuk peringkat pertama-."
Sabiru berjalan ke tengah lingkaran,di sana telah tersedia papan tulis kecil yang dapat membantu pemuda itu dalam mencari jawaban.
volume benda yang terbentuk karena daerah di batasi y=g-x2 dan y=x+7 di putar 360•mengelilingi sumbu x adalah."
Sabiru mencatat dengan teliti soal matematika tersebut dan mulai menggores tinta spidol,jari jari ramping pemuda itu menari indah di atas papan tulis. Beberapa detik akhirnya,sabiru memutar papa tulis ke arah cctv.
"Good peringkat pertama , selanjutnya peringkat empat ... jelaskan kaitan antara katabolisme dengan karbohidrat yang terjadi pada tubuh tumbuhan!."Cakrawala berdiri dari duduk dan melahkah menuju ke tengah lingkaran.pandangan pemuda ith lurus ke arah cctv dengan tubuh berdiri tegap.
"anabolisme merupakan proses pembentukan senyawa komplek dari senyawa sederhana dengan memerluka energi jadi , reaksi anabolisme bersifat bersifat endergonic ... Sementara itu, katabolisme merupakan proses pemecahan atau penguraian senyawa komplek menjadi senyawa yang sederhana dengan membebaskan energi ... Jadi reaksi katabolisme eksergonik sementara itu dalam sel sel makhluk hidup karbohidrat atau dalam hal ini glukosa akan mengalami serangkaian reaksi sehingga di hasilkan energi ..., selain di bebeaskan energi pemecahan atau katabolisme glukosa ini juga menghasilkan CO2 dan H2O."
Setelah menjawab pertanyaan tersebut cakrawala dengan bangga melangkah menuju kursi dan menduduki bokongnya kembali.
"Good peringkat empat ... next pertanyaan untuk peringkat delapan dan sembilan jelaskan sejarah ilmu sosiologi serta jelaskan ciri ciri utama sosiologi!."
Si kembar non identik itu dengan senyum pogah berjalan ke tengah lingkaran.saling berdiri bersisihan dengan tatapan mata lurus ke arah cctv.
Awan menatap Guntur sebentar dan mulai memberi jawabannya. "Pada awalnya sosiologi lahir dan berkembang di Eropa ... Sosiologi lahir didasari dari efek revolusi industri di Prancis , efek tersebut mengakibatkan banyak terjadinya eksploitasi tenaga kerja dan urbanisasi dan kekhawatiran di tengah masyarakat."
KAMU SEDANG MEMBACA
Pyramid high school : genius class ( telah terbit)
ספרות נוערTerdapat tiga tingkatan di pyramid high school Tingkat pertama duduki oleh sepuluh siswa dengan kemampuan di atas rata rata.ke sepuluh siswa tersebut menempati genius class.kelas yang hanya di khususkan untuk siswa pintar saja. Di tingkat kedua ada...