Happy Reading! Don't forget to click the 🌟!
*
"Kira-kira gue pake gaun ke festival ribet nggak?"
Yerchim yang lagi menggeledah isi lemarinya pun menyahuti. "Ribet sih engga, paling lo dimaki-maki gegara kelamaan jalan sama makan banyak tempat, Cel."
Yechim mengeluarkan beberapa pasang baju yang menurutnya cocok buat beraktivitas dan tentunya nyaman.
"Kita couple pake skort aja, mau ngga?" tawar Yerchim mengangkat beberapa skort yang dimilikinya.
Anicel menautkan kedua alisnya, "Anjir, yakin pake sependek ini? Ga gosong nanti kaki?"
"Di dunia ini ada yang namanya sunscreen, sunblock dan stocking, Cel." balas Yerchim sambil mengambil beberapa buah atasan yang cocok. "Atasan kita kemeja crop top. Hehe, mengantisipasi panas di sana."
"Anjir," Anicel ga ngerti lagi style simpel ala Yerchim, soalnya terlalu simpel buat Anicel. "Gue pengin pake gaun, Yer!"
"Terserah lo. Sekalian aja lo pake gaun malam." balas Yerchim.
"Piyama?"
"Lingerie, ada noh gue. Warna putih sama merah."
Mendengar jawaban Yerchim, Anicel langsung melotot, "ANJIR, LO BENERAN BOOKING OM-OM, YER?!"
"Gue pukul ya lo, Cel."
Anicel mencoba beberapa baju yang disarankan Yerchim beberapa waktu lalu. Cocok sih, cuma mungkin karena ia lebih pendek dari Yerchim jadi kaya tenggelam dalam baju.
"Yer, baju lo ga ada yang lebih pendek dikit? Tangan gue ilang." Anicel menunjukkan tangannya yang tenggelam. Udah kaya buntung.
"Apa susahnya dilipat, Cel?!!" Yerchim langsung membantu Anicel melipat kedua lengan baju.
Style Anicel kali ini, skort berwarna cream dengan atasan kemeja putih dan vest rajut warna cream sebagai outer. Menurut Anicel ini style yang lucu.
"Gile, lucu juga gue pake beginian." puji Anicel pada dirinya sendiri dari pantulan cermin.
Yerchim manggut-manggut setuju. "Kali-kali lo pake rok begitu, bosen gue liat lo pake celana futsal mulu."
"Dih celana begitu enak dipake!" protes Anicel. Ga mau nerima kenyataan.
"Tapi ga stylish! Gimana mau dapet cowok kalo style lo aja aneh!" seru Yerchim.
Anicel yang denger pun cemberut, "Pasti ada manusia yang mau nerima gue apa adanya."
"Turunin tuh mimpi. Buktinya mantan lo katanya nerima apa adanya, ujungnya ternyata lo cuma jadi pelampiasan doang, tuh." sindir Yerchim.
Anicel yang denger pun melotot. "Korelasinya apa, anjir?!"
"Ga ada, intinya mending cari cowok kaya dari pada cari cowok yang nerima lo apa adanya." balas Yerchim sambil berjalan memasuki kamar mandi. Emang babi yang namanya Yerchim.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANICEL
Teen FictionCrush? Rata-rata orang mempunyai seseorang yang dikaguminya, begitu juga Anicel. Anicel yang hanya bisa mengagumi seseorang dari update-an sebuah postingan, tapi entah kenapa banyak kebetulan hadir di saat ia bertemu cowok menyebalkan. "Orang tua lo...