🍒
Cerita ini asli dari pemikiran Author Vnuna_thv/Taekook_Story (Vjkey_97)
jika ada akun yang memposting cerita ini di akun lain harap segera menghubungi saya terima kasih dan akan ditindak lanjuti pada pihak berwajib.Cerita ini hanya fiktif belakang jika ada kesamaan nama tokoh itu hanya kebetulan saja.
Jeon jungkook namja cantik dan manis,banyak sekali yang suka dengannya dan tak sedikit yang ingin menjadikannya uke bahkan yang sudah beristri juga mendekatinya,jungkook sendiri punya kakak yang sudah menikah dengan pemuda tampan yang bernama Kim Taehyung.
Kim Taehyung adalah CEO tampan bermata tajam seperti elang,hidung mancung dan kulit tan sehingga dia terlihat sempurna,taehyung adalah suami dari Jieun kakaknya jungkook,pernikahan mereka karena dijodohkan jadi taehyung selalu bersikap dingin pada jieun.
🍒
Taehyung dan jieun sudah menikah selama dua tahun namun sampe sekarang mereka belum dikaruniai seorang anak dan orang tua dari taehyung selalu bertanya kapan mereka punya cucu?dan itu selalu menjadi tuntutan untuk jien.
Bagaimana bisa punya anak sementara mereka belum pernah melakukannya sekalipun,setiap jieun ajak taehyung selalu menghindar dan beralasan capek karena seharian bekerja di kantor sungguh tidak masuk akal bukan?pernikahan mereka memang dijodohkan tapi jieun sudah jatuh cinta pada jungkook dari saat pertemuan mereka saat dijodohkan tapi tidak dengan taehyung,dia terpaksa menikah karena orang tuanya selalu menuntut nya untuk segera menikah dan sekarang mereka sudah menikah harus dituntut punya anak sungguh merepotkan pikirnya.
"Tae!! Hari ini adikku akan datang,dia baru saja lulus dari kuliah,bisa kah kau memasukannya di kantor mu?" Tanya jieun dimeja makan.
"Akan aku usahakan,aku akan lihat dulu dari nilainya" Jawab taehyung.Jieun tersenyum hangat membalasnya,meski taehyung dingin tapi dia tidak pernah mengabaikannya jika sedang bicara.
Tak lama kemudian jungkook pun tiba di rumah kakaknya yang sangat mewah dan besar,dia menganga tak percaya ternyata suaminya kakaknya sangat lah kaya.
"Tau begini aku saja dulu yang dijodohkan" Ucap jungkook sambil menghela nafasnyaDia menekan bel rumah dan pintupun terbuka oleh seorang maid.
"Maaf tuan cari siapa?" Tanya maid tersebut
"Biarkan dia masuk bi" Titah jieun yang pasti tau jungkook yang datang
"Kak!!" Ucapnya sambil memeluk jieun
"Apa kabar mu kookie?" Ucap jieun tersenyum
"Aku baik kau sendiri?"Tanya balik jungkook sambil duduk disofa.
Jungkook Celangak-celinguk melihat keadaan rumah yang nampak sepi sekali.
"Kak!! Rumah mu sepi sekali?" Tanya jungkook polos
"Tentu saja sepi,kau tau sendiri aku belum bisa punya anak" Jawab jieun sendu
"Apa kakak ipar masih selalu dingin padamu?"
Jieun hanya membalas dengan senyumam dan jungkook mengerti dari raut wajah kakaknya.
"Bagaimana kabar ayah sama bunda?" Tanya jieun mengalihkan pembicaraan
Dia sengaja mengalihkannya karena tidak mau banyak pertanyaan dari sang adik,dia tau jika adiknya ini sangat lah cerewet sekali.
"Mereka baik kak!!" Jawab jungkook.
"Kau pasti lelah,ayok ku antar ke kamarmu"
Jieun mengajak jungkook kelantai dua,dia memberi kamar sementara untuk jungkook sampai dia mendapatkan pekerjaan dari suaminya.
"Ini kamarmu" Sambil membukakan pintu kamar.
Mata jungkook berbinar ketika melihat kamarnya sungguh seperti kamar yang selalu dia inginkan
"Wuahh!! Ini mewah sekali kak"
Jungkook tak henti-hentinya meganggumi kamar yang akan dia tempati nanti."Kau benar-benar kaya kak!!"
"Iya kaya akan harta tapi tidak dengan cinta" Batin jieun
"Istirahatlah!! Nanti malam kita makan bersama"
Jungkook mengangguk brutal,dia menghempas tubuhnya dikasur yang empuk setelah jieun keluar dari kamarnya.
"Uuhh!! Lelahnya,empuk juga kasurnya tidak seperti didaegu udah kecil keras lagi huhu...aku tersiksa" Monolognya
"Beruntung sekali kakak ku itu,lebih baik aku istrihat dulu,badanku juga pegal pegal"
Jungkook menutup matanya,dia tertidur pulas karena memang perjalanan dari daegu ke seoul itu cukup jauh yah tidak juah-jauh banget sih.
Tbc...
Komen🍒
KAMU SEDANG MEMBACA
Pacar ku Kakak Ipar ku - Taekook
Romance"Kau sudah tahu kenapa masih mempertanyakannya" ucap jungkook "Tidak bisakah kau mencintaiku?membalas cintaku?aku mencintaimu kookie,aku ingin hidup bersamamu" Jungkook membuang wajahnya kesegala arah dia bingung dengan keadaan yang seperti ini. "T...